Wonyoung IVE Tak Hadiri Wisuda SMA, Foto Buku Tahunan Disebut Legendaris
NAVER
Selebriti

Wonyoung IVE seharusnya menghadiri upacara kelulusannya dari SOPA pada Kamis (9/2). Absen karena alasan tidak terduga, foto-foto buku tahunannya langsung menjadi topik bahasan panas di medsos dan forum.

WowKeren - Jang Won Young IVE telah menyelesaikan studinya di SMA. Meski tidak bisa menghadiri wisuda, penyanyi kelahiran 2004 itu sukses memukau publik karena penampilannya di buku tahunan.

Pada Kamis (9/2), School of Performing Arts Seoul (SOPA) mengadakan upacara kelulusan. Bukan hanya Wonyoung, sejumlah idol yang kini aktif juga lulus dari sekolah seni bergengsi tersebut. Park Jeongwoo TREASURE hingga Jaehee Weeekly diketahui sebagai teman sekolah Wonyoung.

Meski kelulusan adalah momen penting, sayang sekali Wonyoung tidak bisa menghadiri acara tersebut. Menurut laporan media setempat, Wonyoung tidak bisa hadir karena bentrokan jadwal.

Selain itu, Wonyoung juga dilaporkan tidak datang karena khawatir kerumunan yang melihatnya terlalu banyak dan berakhir mengganggu jalannya wisuda. Namun Wonyoung sudah mengunjungi sekolah sehari sebelumnya.

Wonyoung IVE Tak Hadiri Wisuda SMA, Foto Buku Tahunan Disebut Legendaris

Source: Xport News


Kendati tidak bisa hadir, kelulusan Wonyoung tetap dirayakan oleh penggemar. Foto-foto buku tahunannya yang tersebar di dunia maya langsung menjadi topik bahasan panas baik di media sosial dan forum online. Penampilan mantan member IZ*ONE itu dalam buku tahunannya disebut legendaris.

Dalam foto kelulusannya, Wonyoung terlihat cantik berseri-seri dengan seragam kuning cerah dan pinggiran biru tua. Rambut panjang Wonyoung dibiarkan tergerai didan membingkai sisi wajahnya.

"Dia seperti model seragam sekolah," kata salah satu netizen. "Dia sudah lulus dari SMA... aku tidak percaya ini," sahut netizen lain. "Cantik bangeeettt!!! Wonyoungie sudah lulus. Aku nangis," ujar lainnya.

"Bayangin secantik ini di buku tahunan," komentar seorang netizen. "Kenapa dia sudah lulus ???????????? Wow seperti yang diharapkan bayi dari rumah tangga lain selalu tumbuh lebih cepat...," sambung yang lain.

Sementara itu, Wonyoung mendapatkan pujian karena alasannya tidak bisa menghadiri wisuda. Pelantun "Love Dive" itu dianggap dewasa dan pengertian dengan tidak merebut sorotan banyak pihak ketika kelulusan harusnya jadi waktu berharga bagi semua orang. Selamat untuk Wonyoung!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru