Ibu 5 Anak, Vibes Ussy Sulistiawaty Bareng Keluarga Curi Atensi
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan sebuah foto bersama dengan sang suami tercinta serta kelima anak mereka, kolom komentar langsung heboh oleh netizen yang menyeret nama Gita Savitri serta topik awet muda.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Tak sendiri, kali ini ia memilih mengunggah foto bersama keluarga tercinta. Nampak Ussy tersenyum semringah di samping sang suami, Andhika Pratama, serta kelima anak-anak mereka.

Ussy sendiri bergaya simpel lewat paduan hoodie dan celana panjang. Di sisinya ada Andhika Pratama yang juga memilih pakaian sederhana dengan kaus lengan pendek dan celana jeans hitam. Penampilan serupa dipilih oleh kelima anak Ussy dengan style masing-masing. Nampak kebahagiaan terpancar jelas dari keluarga artis satu ini. Ussy dan Andhika kompak mengumbar senyuman manis ke arah kamera bersama buah hatinya.

Sementara itu Ussy menambah kesan haru pada unggahannya lewat sebuah pesan mendalam. Ia bak menggambarkan keistimewaan dari foto keluarganya ini.

Ussy menyebutkan bagaimana hidupnya terasa sangat bahagia jika melihat tumbuh kembang sang buah hati. Tentunya sebagai seorang ibu, Ussy akan sangat senang saat melihat anak-anaknya tumbuh dengan baik.

"Tidak ada berkat yg lebih indah di dunia ini selain melihat anak2 kita bertumbuh dengan bahagia nya," tutur Ussy Sulistiawaty.


Artis 41 tahun ini pun bak ingin membagikan kebahagiaannya dengan mendoakan pasangan yang sedang menanti momongan agar segera terwujud. "Utk smua pejuang garis 2, semangat moms. bismillah di segerakan.. aamiiin YRA," pungkasnya.

Foto Ussy Sulistiawaty langsung digeruduk oleh netizen yang sontak menyeret nama influencer Gita Savitri. Para warganet tersebut kembali menyinggung pernyataan kontroversial Gita Sav soal resep awet muda karena tak memiliki anak. Lewat unggahan istri Andhika Pratama ini lah publik kembali memberikan sentilan.

Warganet ramai membahas vibes Ussy bersama keluarga yang mencuri atensi. Visual Ussy yang awet muda serta kebahagiaannya menjadi ibu lima anak ramai dibahas netizen saat menyentil Gita Savitri lagi.

"Happy family vibes mbak ussy dan bang dhika," sebut akun @muhammad*****. "Pengen ngetag yg berasa awet muda pdhl baru umur 30th itu deh..yg childfree krna nganggep anak2 adl beban.biar tau gtu arti awet muda yg sesungguh nya dgn punya anak dan g ngrsa beban," sedang cetus akun @sely*****. "Tag Gita Childfree.. Ini Ka Ussy anak 5 masih beginii body aduhai, muka mulus," timpal @santi*****. "Ini baru awet muda, anak 5 , malahan udh pada gadis2 .. Tapi ttep kece badai," imbuh @chaca*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait