Gita Savitri Kena Ulti Mak-Mak Soal Jokes Childfree-Anti Aging, Senyum Suami Makjleb
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri terdiam usai dikritik halus seorang ibu-ibu tentang candaannya seputar childfree sebagai anti aging alami. Disaat Gita diceramahi, Paul sempat tersenyum hingga mencuri perhatian.

WowKeren - Gita Savitri jadi sorotan terkait celetukannya soal childfree atau tak punya anak sebagai rahasia anti aging alami. Pasca dihujat banyak pihak, Gita buka suara.

Dalam live di TikTok bersama sang suami, Paul Andre Partohap, Gita menekankan kalau komentarnya itu cuma sekedar candaan alias jokes.

"Aku cuma bercanda dan bingung kenapa aku harus menjelaskan candaanku. Dan disaat yang bersamaan, aku sedang membicarakan diriku karena ditanya gitu sama orang," kata Gita. "Iya aku gak stres punya anak, karena kalau aku punya anak aku stres. Tapi orang-orang (marah). Kalau memang jokes aku gak nyampe buat dia, kita punya kontrol atas apa yang mau kita dengerin, offensive banget, gak lucu, gak usah dilihat."

Disela-sela live, Gita masih sempat bicara kasar menyindir haters. "Yang tolol dia, yang gak ngerti jokes-sarkasm dia, yang marah-marah dia. Lu kalau tolol sekolah jangan nyalahin orang bego," kata Gita disambut tawa oleh Paul.

TikTok

Gita Kena Ulti Saat Live, Paul Tersenyum


Setelah sempat ngegas, Gita rupanya kena ulti dari seorang ibu-ibu yang nimbrung saat live. Tanpa berkata kasar, ibu-ibu itu mengungkap kritik dengan sikap berkelas. Ia seolah menyesalkan karena Gita agresif dalam merespon netizen.

"Yang aku lihat siklusnya, evil circle, mungkin awalnya ketika kamu memutuskan untuk childfree kamu tidak agresif dalam memberitakan, tapi karena orang-orang jadi agresif karena orang gak siap menerima ideologi kamu, itu jadi kayak tektok bolak-balik. Jadi kamunya kesal, mereka juga kesal dengan reaksi kamu karena dianggap terlalu ekstrim," kata sang ibu. "Aku tahu ibu-ibu bisa sakit hati, salah menerima kamu. Aku tahu kamu orangnya pintar, tapi tidak masuk akal kalau kamu ngomong punya uang untuk botox (kalau childfree), (karena) banyak ibu-ibu diluar sana bisa perawatan (walau punya anak), menurutku kata-kata kamu, diksi kamu bisa lebih baik dari itu. Bukan aku bermaksud ngatur kamu, kalau aku yang nulis, ini cara aku spend my money, dengan aku gak punya anak, gak perlu ada budget khusus buat anak."

"Karena di internet moodnya beda-beda ketika membaca tulisan kamu, kita gak bisa nebak, namanya mood wajarlah, netizen memang kata-katanya kasar, kalau agresif dibalas agresif bakal gitu terus. Kamu panutan buat mereka, bukankah lebih baik, kamu menunjukkan dengan ajakan yang lebih wise, classy wise," kata sang ibu.

Disela-sela live, ekspresi Paul sempat jadi sorotan. Ia rupanya terciduk tersenyum saat melihat Gita dinasihati untuk bersikap bijak menanggapi mood netizen. Hal ini membuat publik bersimpati pada Paul.

"Menit menit akhir dia kena ulti si ibu mukanya lgsg beda," kata netter. "Mukanya Paul senyum puas dalam hati " makasih mbak udh ngomong gtu ke istri sy," ujar netter. "ulti : damage 1500 effect : nyengar nyengir," kata netter. "Paul mukanya 😂 jaga perasaan istri aja," kata netter. "Paul partohap....semoga dikasih kesabaran seluas samudera antartika," ujar netter. "Mas paul angguk dan senyum'' loh pas mba'nya ngomongnya ''kenapa nulisnya nggak ''ini cara aku saving money klo nggak ada anak, aku bisa ngelakuin apa," tutur netter. "Kayaknya Paul juga udah capek dan berharap istrinya sadar segera," tutur netter.

Sebelumnya, Paul juga sudah mengungkap jika Gita sekedar bercanda sarkas soal perkataannya. Ia sempat pula mengungkap pesan bijak karena dihujat gay dan mandul. Disisi lain, penyebab Gita childfree akhirnya terkuak. Ia merasa khawatir jika nantinya akan seperti sang ibu yang punya sifat narsis. Gita tak yakin kalau sifat tersebut bakal hilang jika ia nantinya punya anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait