Wajah Pilot Diduga Calon Suami Dewi Persik Terungkap
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik akui sudah dilamar oleh seorang pilot bernama Rully. Sempat buat penasaran, wajah pria diduga calon suami Dewi Persik itu akhirnya terungkap.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Dewi Persik diketahui baru saja dilamar oleh seorang pilot bernama Rully. Kabar Depe dilamar ini cukup membuat netizen syok karena terkesan tiba-tiba.

Terlebih lagi, Depe baru saja melewati perceraian. Ia juga sempat santer diberitakan tengah dekat dengan Rian Ibram. Namun, Depe memutuskan untuk mengikuti naluri dan saran sang ibunda dengan menerima lamaran Rully.

Netizen pun dibuat penasaran dengan sosok calon suami Depe. Kini, muncul sosok pria yang diduga adalah Rully calon suami Depe. Pria diduga Rully itu terlihat hadir di tengah-tengah acara keluarga Depe.

Photo-INFO

Instagram

Pria tersebut mengenakan kemeja putih. Ia terlihat tegap dan gagah layaknya pilot kebanyakan. Ia juga terlihat akrab dengan keluarga besar Depe. Wajah pria diduga Rully terekam kala Depe melakukan siaran live Instagram


Di sisi lain, Depe sempat mengatakan sang calon suami merupakan duda dengan dua anak. Depe menyebut usia sang calon suami adalah 42 tahun. "Beliau 42 yah. Duda. Sudah punya anak 2, tapi bercerai sama istrinya," kata Dewi Persik kepada rekan media baru-baru ini.

Itu artinya, Depe yang kini berumur 37 terpaut jarak usia lima tahun dengan Rully. Diakui Depe, dirinya memang sejak lama menginginkan calon suami yang lebih tua dan matang.

"Saya dari dulu nggak pernah sama berondong. Saya selalu penginnya dapat yang lebih tua, saya suka sesosok bapak kaya papa saya," ucapnya.

Depe juga mengungkap jika hubungan mereka telah mendapat restu dari sang ibunda. Alasan ini lah yang membuat pelantun lagu bertajuk "Hikayat Cinta" itu bersedia menerima lamaran Rully.

"Baru-baru ini intens, jadi ngomong suka (langsung ke) Mami aku. Mami aku bilang jalani dulu, saling mengenal satu dengan yang lain karena Dewi baru bercerai gitu. Jadi intinya dia menghormati aku sebagai wanita Jawa yang punya orangtua," ungkap Depe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait