Dewi Persik Umumkan Kabar Bahagia Diam-diam Dilamar Seorang Pilot
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik mengaku belum lama ini dilamar oleh seorang pilot yang sudah dikenalnya sejak enam tahun lalu. Bukan hanya pilot, laki-laki tersebut juga berprofesi sebagai pengusaha.

WowKeren - Tiga kali gagal berumah tangga, nyatana pesona Dewi Persik tak luntur sedikit pun. Ia mengaku baru saja dilamar oleh seorang laki-laki bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot sekaligus pengusaha. Depe (sapaan akrabnya) sengaja tak koar-koar ke media sosial terkait kabar bahagia ini.

"Nggak apa-apa dong, aku perempuan baik-baik dilamar dong. Iya dari pilot," ungkap Dewi Persik saat ditemui di studio "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (7/2).

Menariknya, Dewi Persik dan Rully ternyata sudah mengenal sejak enam tahun lalu. Pertemuan keduanya dimulai saat Depe naik salah satu maskapai penerbangan, kebetulan Rully adalah pilot yang bertugas pada hari itu. Momen pertemuan kala itu bagi Depe tak terlalu berkesan karena berlalu begitu saja.

"Ketemunya di pesawatnya. Sebenarnya sudah teman lama, ya sudah lima tahun, enam tahun. Cuma dia sekadar say halo gitu, pernah foto bareng," terangnya.


Baru beberapa waktu belakangan keduanya kembali menjalin komunikasi yang cukup intens. Siapa sangka jika Rully ternyata sudah sejak lama memiliki niat baik ingin melamar mantan istri Aldi Taher itu di hadapan sang ibunda. Tentunya ibunda Dewi Persik menyambut baik niat tersebut.

"Baru-baru ini intens, jadi ngomong suka (langsung ke) Mami aku. Mami aku bilang jalani dulu, saling mengenal satu dengan yang lain karena Dewi baru bercerai gitu. Jadi intinya dia menghormati aku sebagai wanita Jawa yang punya orangtua," kata Dewi Persik.

Dewi Persik sangat menghargai niat baik Rully tersebut. Ia juga sudah diberi tahu oleh Rully soal keseriusan sang pilot ingin menjalin hubungan dengan dirinya. Namun berkaca dari tiga pernikahannya yang terdahulu, Depe enggan buru-buru menerima pinangan sang pilot.

Penyanyi 37 tahun itu sangat berhati-hati dalam memilih pasangan yang nantinya akan menemani di sepanjang hidup. Jika Tuhan mengizinkan, tentunya Depe tak ingin merasakan kegagalan lagi jika memang ia masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan jodoh yang sesungguhnya.

"Dia penginnya serius sama aku. Terus dia ngapain ngelamar aku kalau nggak pengin serius kan, tapi semua dari aku pribadi. (Untuk) gimananya aku harus bisa lihat dulu, aku pernah gagal," tandas pelantun "Hikayat Cinta" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru