Sefrekuensi, Ayah Patricia Gouw Pamer Aksi Dance HipHop di Pernikahan
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw dan sang ayah kompak memamerkan aksi dance mereka. Tak cuma slow dance, Patricia dan sang ayah juga ngedisko dan pamer gaya dance hiphop hingga menuai reaksi kagum atas kekompakan mereka di pernikahan.

WowKeren - Model sekaligus artis cantik Patricia Gouw resmi melepas masa lajang. Patricia menikah dengan kekasihnya, Daniel Bertoli, pada 6 Februari di Uluwatu Bali,

Di momen spesial itu, Patricia pamer aksi dance bareng sang ayah. Keduanya tak cuma pamer aksi slow dance tetapi juga memamerkan gaya disko serta dance khas hip hop.

Ayah dari Patricia juga tampak fit mengimbangi aksi enerjik sang putri. Ia sama sekali tak canggung menari disaksikan para tamu di pernikahan Patricia.


"Bapak dan anak 1 frekuensi. Seru, keren, jadi rii😒," ujar netter. "Bapaknya msh muda," ujar netter. "Bapak anak petakilan," ujar fans. "Emang agak laen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @patriciagouw πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter.

Sementara itu, momen dance antara Patricia dan sang ayah ini bak membuktikan kehidupan keluarganya tetap harmonis. Dulunya, Patricia memilih keluar rumah karena ada masalah dengan orangtuanya. Patricia rupanya kecewa karena orangtuanya menginvestasikan uangnya ke sebuah perusahaan. Namun, uang senilai Rp2 miliar itu ternyata malah raib hingga membuat Patricia kecewa berat.

"Kali ini kenapa gue bisa keluar karena something big happens to me and my parents. They (orangtuaku) put the money into somewhere, buat deposito. Habis itu uangnya enggak bisa kembali," kata Patricia pada Boy William. "Lu tahu lah, gue tiap hari kerja, every single day. Gue jarang beli barang branded. Tujuannya adalah gue ingin punya rumah."

Sementara itu, pernikahan Patricia dan Daniel juga mengungkap kisah tak kalah kocak. Usut punya usut, Patricia sempat dikira menikah dengan Edric Tjandra. Dugaan itu muncul karena keduanya sangat akrab dan sering kolabs membuat konten video kocak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait