Patricia Gouw Dikira Menikah dengan Edric Tjandra, Aksi Lawak di Resepsi Bikin Suami Bule Ngakak
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Patricia Gouw baru saja melangsungkan pernikahan pada 6 Februari di Bali bersama Daniel Bertoli. Disisi lain, Patricia sempat dikira menikah dengan Edric Tjandra karena keduanya sering kolaborasi di sosial media.

WowKeren - Patricia Gouw sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Daniel Bertoli. Keduanya melangsungkan pernikahan sakral di Uluwatu, Bali, pada 6 Februari.

Di momen pernikahan itu, Patricia tampil cantik menawan dengan balutan dress putih. "And I'll say "I do" for the rest of my life. From this moment on... to forever ❤️ #DanPatgo," kata model sekaligus presenter itu.

Instagram

Patricia Gouw Dikira Nikahi Edric Tjandra

Namun menariknya, ada kejadian lucu terkait pernikahan Patricia. Usut punya usut, Patricia sempat dikira menikah dengan Edric Tjandra. Maklum saja, Patricia dan Edric sering colabs hingga dikira couple. Edric pun sempat membagikan komentar seseorang yang keliru mengira diri sebagai suami dari Patricia.

"Ko Andy, maaf ketinggalan berita, Ci Pat nikah sama siapa sih? Sama Edric Tjandra bukan? plis jawab," kata seseorang. "Iya ngga ya hahahaha ko Edric udah punya istri dan anak hahaha," jawab seseorang.

Instagram

Patricia Gouw Ngelawak Bareng Edric Tjandra di Pernikahan


Di momen penting itu, Patricia juga melakukan sederet aksi ngelawak. Ia dan Edric sempat pamer momen dance kejar-kejaran. Selain itu, Patricia kolabs jadi MC bareng Edric hingga Daniel sang suami ikut tertawa.

Instagram

Gaya Kocak Edric Tjandra di Pernikahan

Tak cuma itu, Edric juga bergaya cool ala Jay Chou demi memeriahkan suasana. Kelakuan Edric itu juga sempat mengundang gelak tawa.

Adapun Patricia dan Edric sudah bersahabat cukup lama. Edric mengakui kalau ia menganggap Patricia sebagai adiknya sendiri.

"Persahabatan bagai kepompong, kita mah udah kayak kakak-adik, gue udah tahu dia banget," ujar Edric. "Gue juga tahu istri dan anaknya," kata Patricia.

Satu frekuensi, keduanya pun sering kolaborasi dan membuat konten lucu. Publik kerap dibuat ngakak dengan tingkah polah Edric dan Patricia.

"Iya, awal mulanya, kayak ada kejadian apa gitu, direkam, yuk, terus orang-orang pada senang, terus kenapa nggak dibikin aja, ya, kayak reels atau TikTok itu," seru Edric. "Lama-lama orang pada suka, ya, udah dilanjutkan aja terus."

"Di luar itu, kita juga sering bertukar pikiran, bagi cerita," ungkap Patricia. "Jadi kalau lagi berdua, kayak, 'Eh, bikin apa, yuk', ya, langsung aja bikin. Intinya kita bikin konten untuk menghibur orang, bikin orang senang dan happy," terang Edric.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru