10 Potret Chic Lee Ha Eum Adik Jihyo TWICE Yang Akan Debut Aktris, Gabung Agensi Kece
NAVER
Selebriti

Park Jiyoung, adik Jihyo TWICE diperkenalkan sebagai aktris dengan nama panggung Lee Ha Eum. Ia diketahui akan debut di dunia seni peran di bawah naungan Star House Entertainment.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, adik Jihyo TWICE, Park Jiyoung menuai perhatian karena parasnya yang menawan. Diketahui Park Jiyoung sudah dikenali berprofesi sebagai seorang model. Dengan visual yang menawan serta figur yang mumpuni, Park Jiyoung sukse sebagai seorang model. Namun ternyata, ia akan melebarkan sayap dalam dunia akting lho.

Baru-baru ini, agensi Star House Entertainment memposting video dan foto-foto untuk memperkenalkan adik Jihyo TWICE ini sebagai aktris mereka. Tak menggunakan nama Park Jiyoung, ia diperkenalkan sebagai Lee Ha Eum. Dalam foto profil yang diunggah agensi, Lee Ha Eum terlihat cantik dengan riasan natural hingga bold yang flawless.

Profil Lee Ha Eum yang segera debut menjadi aktris ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Bahkan warganet di Twitter ramai memberikan komentar kagum akan Lee Ha Eum. Kini segera menjadi aktris, lantas seperti apa sih potret Lee Ha Eum yang chic banget. Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Era Model


Era Model
Instagram/eehaeum

Ini adalah Lee Ha Eum era model yang memakai nama aslinya, Park Jiyoung. Diketahui, perempuan cantik ini merupakan anak tengah di keluarga. Ia memiliki Jihyo sebagai kakak dan seorang adik perempuan. Meski jarang mengunggah momen, Jihyo kerap membicarakan Lee Ha Eum dalam berbagai wawancara. Pada momen di atas, ia memancarkan aura model kala mempromosikan brand LUXE LFA Korea.

2. Pesona Imut


Pesona Imut
Instagram/eehaeum

Lee Ha Eum memiliki pesona imut dengan pipi tembem yang mencuri perhatian. Tampak pada momen di atas, ia menjalani pemotretan dengan menampilkan pesona imutnya. Jihyo sempat menyebut bahwa adiknya ini ahli dalam melakukan foto selfie bahkan sampai memberikan sang unnie tips. Jihyo belajar cara mengambil foto agar wajah terlihat lebih kecil dari sang adik.

3. Gabung Star House Entertainment


Gabung Star House Entertainment
Instagram/starhaus.official

Star House Entertainment mengunggah potret close up Lee Ha Eum sebagai aktris mereka. "Aktor baru Star House, Lee Ha Eum," tulis agensi hiburan di Korea Selatan tersebut. Semenyaa itu, Star House merupakan salah satu agensi kece yang menjadi rumah bagi Song Won Seok, Lee Tae Ri, hingga Ha Yul Ri. Sebelum hengkang, Ahn Hyo Seop juga pernah menjadi aktor dari Star House Entertainment.

4. Pesona Tahi Lalat


Pesona Tahi Lalat
NAVER

Beberapa selebriti Korea Selatan memiliki tahi lalat di wajah yang membuat penampilan mereka kian menawan. Tak hanya itu, tahi lalat ini bahkan menjadi satu tanda ikonik pembeda dirinya dari seleb lain. Lee Ha Eum juga memiliki beauty mark ini di wajahnya. Lebih tepatnya di bagian ujung hidung sehingga terlihat mencolok. Dengan adanya titik hitam imut tersebut, visual mereka semakin menawan dan unik.

5. Disebut Mirip Jennie BLAKCPINK


Disebut Mirip Jennie BLAKCPINK
NAVER

Warganet memberikan pujian kala melihat visual Lee Ha Eum. Menariknya banyak yang justru berpikir bahwa wajah adik Jihyo ini mirip dengan Jennie BLACKPINK. Namun ada pula yang berpendapat bahwa Lee Ha Eum bak perpaduan Jihyo dan Jennie. Selain itu, media Korea telah melaporkan bahwa reaksi netizen terhadap debut Lee Ha Eum adalah positif. Bahkan mereka tidak bisa menyembunyikan kegembiraan. Beberapa bahkan berharap Jihyo suatu hari nanti bisa menyanyikan OST untuk K-Drama yang dibintangi adiknya.

6. Bare Face Memesona


Bare Face Memesona
Instagram/eehaeum

Lewat Instagram pribadinya, Lee Ha Eum kerap memamerkan visual dan karismanya kepada para followers-nya. Diketahui, Lee Ha Eum merupakan kelahiran 2002 dan kini kurang lebih berusia sekitar 21 tahun. Tumbu memesona, Lee Ha Eum memperlihatkan visualnya yang menawan abis kala bare face.

7. Cat Lovers


Cat Lovers
NAVER

Salah satu hal yang menuai sorotan tentang Lee Ha Eum adalah dirinya merupakan seorang cat lovers. Dalam unggahan Instagram, Lee Ha Eum sering membagikan potret kucing berbulu abu-abu yang menggemaskan jenis British Shorthair. Bahan kucing tersebut memiliki Instagram sendiri dengan jumlah pengikut 3000. Berdasarkan bio, kucing tersebut bernama Ppuyo dan jantan. Tertera tanggal 14 Februari 2019 yang bisa jadi tangga adopsi atau tanggal lahirnya.

8. Cantik dengan Gaya Boyish


Cantik dengan Gaya Boyish
Instagram/eehaeum

Lee Ha Eum tampil memukau dan stylish dalam balutan busana yang tebal kala menjalani pemotretan. Ia juga cantik dengan gaya boyish yang beda dari biasanya. Lee Ha Em terlihat memadukan kaos dengan coat tebal warna putih lengkap dengan rok panjang, Lee Ha Eum memakai dad hat warna biru sementara rambutnya ditata ala kepang dua. Tampak komentar pujian datang kepada Lee Ha Eum bahkan sempat salah mengenalnya sebagai Sana.

9. Side Profile Luar Biasa


Side Profile Luar Biasa
NAVER

Star House Entertainment mengunggah deretan potret profile Lee Ha Eum. Bak membuktikan cantik dilihat dari sisi manapun, Lee Ha Eum terlihat memesona kala dilihat dari samping alias side profile. Beda dari biasanya, ia memakai make up bold dengan gincu yang merah merona. Lee Ha Eum menampilkan body goals yang serta wajah fierce nya di depan kamera.

10. Banjir Dukungan


Banjir Dukungan
NAVER

Dukungan datang dari publik untuk debut Lee Ha Eum sebagai seorang aktris. Mereka juga memuji bahwa kecantikan tampaknya memang diwariskan di keluarga Jihyo. Pasalnya kakak beradik tersebut sama-sama memukau. Meski berbeda passion, mereka bersinar dengan talenta masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait