Han So Hee Terpaksa Stop Makan Ramen, Rumor Alami Anoreksia Kembali Muncul
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Dalam wawancara dengan 1st Look Korea, Han So Hee menceritakan bahwa ramen adalah makanan yang menenangkan baginya. Namun, bintang 'Nevertheless' itu menyatakan bahwa dia telah berhenti memakannya.

WowKeren - Han So Hee adalah salah satu bintang paling populersaat ini. Aktris kelahiran 1994 tersebut membuat heboh setelah rumor gangguan makannya muncul kembali baru-baru ini, membuat para penggemar khawatir.

Pada 3 Februari, Han So Hee menjadi topik pembicaraan saat dia dikabarkan menderita anoreksia. Ini merupakan gangguan makan yang ditandai dengan berat badan yang sangat rendah dan ketakutan akan kenaikan berat badan.

Dalam wawancara dengan 1st Look Korea, Han So Hee menceritakan bahwa ramen adalah makanan yang menenangkan baginya. Namun, bintang "Nevertheless" itu menyatakan bahwa dia telah berhenti memakannya karena dia takut berat badannya bertambah.

"Hari-hari bahagiaku memang sudah berakhir. Aku berhenti memakan makanan jiwaku," ujar Han So Hee mengungkapkan kekecewaannya. Karena itu, spekulasi mengenai kesehatan dan gangguan makan sang aktris muncul kembali.


Banyak orang melihat kembali penampilan Han So Hee pada November 2022 di mana dia terlihat sangat kurus. Fans bahkan menyatakan bahwa aktris yang pernah beradu akting dengan Song Kang itu hanya berupa "kulit dan tulang".

Menanggapi hal ini, agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment, menyatakan bahwa sang aktris baik-baik saja. Namun, pendapat penggemar masih sangsi. Terlepas dari itu semua, fans Han So Hee berharap dia sehat, apalagi sekarang dia sibuk dengan proyek akting barunya.

Tahun 2023 ini, Han So Hee kembali ke layar kaca dengan drama "Gyeongseong Creature" di mana ia beradu akting dengan Park Seo Joon. Drama ini menceritakan kisah dua anak muda yang melawan monster yang diciptakan karena keserakahan manusia dengan latar belakang Seoul, 1945.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru