Sisi Imut Jungkook BTS Selama Live Streaming Disorot, Dibilang Lebih Cantik dari Cewek
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan di komunitas online Pann membagikan foto-foto tangkapan layar yang menunjukkan ekspresi imut pelantun 'Yet to Come' tersebut.

WowKeren - Jungkook BTS berhasil membuat dunia maya menjadi heboh lewat siaran live-nya baru-baru ini. Di samping berbagai topik yang dibahasnya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga menjadi pembicaraan lewat visualnya yang "cantik".

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual Jungkook selama siaran live-nya pekan lalu. Netizen yang mempublikasikan postingan membagikan foto-foto tangkapan layar yang menunjukkan ekspresi imut pelantun "Yet to Come" tersebut.

"Jeon Jungkook, setelah nyanyi karaoke, dia malakukan mukbang (siaran sambil makan). Dia imut banget sih, kekekeke," tulisnya. Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya, yang sepakat kalau Jungkook memang terlihat imut dan cantik, terutama dengan rambut panjang seperti ini.

"Siaran makan ayam dengan 10 juta penonton," komentar netizen. "Nggak, kenapa dia malah kelihatan makin muda? Kekekeke, dia 27 tahun tahun ini tapi dia imut banget," kata netizen lainnya. "Serius, dia imut dan lucu bahkan saat dia cuma duduk," ujar yang lain.


Sisi Imut Jungkook BTS Selama Live Streaming Disorot, Dibilang Lebih Cantik dari Cewek

Pann

"Dia sangat menawan dan imut," puji netizen. "Kenapa dia imut banget saat makan sambil nonton TV?" komentar yang lain. "Dia bahkan lebih cantik dari cewek," ujar netizen. "Aku nggak tahu kalau menonton dia makan ternyata seseru ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, Live WeVerse pertama Jungkook menjadi Live Weverse Real-Time Paling Banyak Dilihat untuk setiap individu dengan lebih dari 16,3 juta view real-time pada sejarah platform tersebut, memecahkan rekor live Ulang Tahun 2022 miliknya sendiri.

Member termuda BTS ini mengakhiri streaming live pertamanya untuk menyiapkan siaran langsung Instagram, tapi karena tidak berhasil dan memulai siaran live WeVerse keduanya dengan diakhiri dengan 12,4 juta view real-time.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait