Adik Jihyo TWICE Debut sebagai Aktris, Disebut Mirip Jennie BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Park Ji Young menyedot lebih banyak perhatian akhir-akhir setelah terungkap bahwa ia akan resmi debut sebagai aktris. Hal ini diungkapkan oleh Starhaus, agensi yang menaunginya.

WowKeren - Jihyo TWICE dikenal sebagai salah satu idol populer dengan kemampuan vokal yang luar biasa. Kini, adik perempuan penyanyi kelahiran 1997 tersebut siap menyusul jejak sang kakak, meski di bidang yang berbeda.

Perhatian banyak orang tertuju pada Park Ji Young, adik perempuan Jihyo yang tak kalah cantik dari sang kakak. Lewat postingan-postingannya di Instagram, Park Ji Young menunjukkan visualnya yang memukau pada para follower-nya.

Park Ji Young menyedot lebih banyak perhatian akhir-akhir setelah terungkap bahwa ia akan resmi debut sebagai aktris. Hal ini diungkapkan oleh Starhaus, agensi yang menaungi cewek kelahiran 2002 itu.

Dalam postingan resmi di Instagram, Star Haus mengungkapkan bahwa Park Ji Young akan melakukan debut aktingnya dengan agensi tersebut dengan nama Lee Ha Eum. Dalam foto-foto yang dirilis, Ha Eum memamerkan visual yang tidak nyata dan benar-benar membuat karismanya bersinar.


Adik Jihyo TWICE Debut sebagai Aktris, Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK

Seperti yang diharapkan, Lee Ha Eum terlihat fenomenal di foto-fotonya dan benar-benar memiliki aura seorang aktris. Dalam video yang dibagikan oleh agensi, visual Lee Ha Eum semakin bersinar, dan dia benar-benar terlihat alami di depan kamera.

Secara khusus, dalam bidikan baru yang dirilis menjelang debut aktingnya, media Korea telah melaporkan bahwa reaksi netizen terhadap foto tersebut positif. Secara khusus, satu outlet mengungkapkan bahwa visual Lee Ha Eum tidak lain dibandingkan dengan Jennie BLACKPINK.

"Untuk ini, penggemar menyatakan, 'Wow, dia sangat cantik', 'Dia terlihat seperti Jennie', 'Dia lucu', dan menulis pesan yang mendukung seperti, 'Dia punya gen superior. Aku harap dia mendapat proyek yang bagus dan segera sukses'," tulis Sports Chosun.

Bahkan beberapa fans internasional melihat kemiripannya dengan Jennie dan membagikan pemikiran mereka di media sosial. Saat berita tenang debut Lee Ha Eum dirilis di media sosial, netizen tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka, bahkan ada yang berharap Jihyo suatu hari nanti bisa menyanyikan OST untuk drama yang dibintangi adiknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait