Terpisah Selama Trainee, ENHYPEN Kaget Budaya Saat Tinggal 1 Dorm Bareng
Twitter/buzzfeedpuppies
Selebriti

Saat menjadi tamu 'Puppy Interview' di YouTube BuzzFeed, ENHYPEN mengungkap momen yang membuat mereka terkejut ketika mulai tinggal bersama sebagai grup dalam satu dorm.

WowKeren - ENHYPEN telah diundang menjadi tamu segmen "Puppy Interview" dari YouTube BuzzFeed Celeb yang tayang pada Selasa (7/2). Dalam konten tersebut, Jungwon, Heeseung (Heesung), Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo dan Ni-Ki bercakap-cakap sambil bermain dengan anak anjing.

Selama sesi wawancara, ada pertanyaan yang berbunyi, "Ketika kamu pertama kali mulai hidup bersama, apa yang paling mengejutkanmu?"

Untuk pertanyaan ini, ENHYPEN aktif memberikan jawaban. Bahkan mereka punya versi terkejut masing-masing ketika mulai tinggal bersama sebagai sebuah grup.

Atas pertanyaan tersebut, Jay menanggapi, "Apa sebenarnya yang kamu maksud dengan 'terkejut'? Positif atau...?"

Karena tidak ada batasan spesifik, Jungwon mengusulkan mereka membahas hari-hari semasaa mengikuti "I-LAND" pada 2020 lalu. Sebelum ada di line-up debut tetap, mereka adalah trainee dari tempat berbeda dan mulai tinggal bersama ketika mengikuti survival tersebut.

"Karena kita sudah tinggal bersama sejak hari 'I-LAND', mari kita bicara tentang saat kita pertama kali memulai acara. Bahwa kita pertama kali bertemu," kata Jungwon.

Kemudian, Sunghoon secara khusus punya kesan berbeda pada Heeseung yang sudah lama tidak dijumpainya kala itu. Padahal mereka berdua sempat menjadi trainee bersama.

Terpisah Selama Trainee, ENHYPEN Kaget Budaya Saat Tinggal 1 Dorm Bareng

Source: YouTube


"Aku terkejut melihat betapa bagusnya Heeseung. Kami berlatih bersama sebelumnya dan kemudian kami tidak bertemu selama beberapa waktu. Dia sudah sangat hebat," ujar Sunghoon.

Di sisi lain, Heeseung mengaku terkenang-kenang pengaturan dorm-nya dan bagaimana staf menentukan makanan. Karena berbeda dengan apa yang selalu disaksikan, cultural shock alias kaget budaya tidak terhindarkan terutama oleh sang member tertua.

"Aku kaget dengan ukuran bangunannya. Aku ingat pernah melihat makanan yang disiapkan dengan baik saat kami pertama kali naik ke lantai 2. Benar-benar berkesan," bebernya.

Dalam hal ini, Heeseung merujuk pada reaksi peserta "I-LAND" ketika mendapati makanan disediakan dengan baik. Dengan semua member ada di sana, bisa dikatakan mereka semua sempat dikagetkan dengan pengaturan dorm yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Sementara dari sisi kepribadian, Jungwon mengaku tidak ada yang begitu mengejutkan di antara mereka. Hal itu disebabkan ketujuh member ENHYPEN sudah mengenal satu sama lain sebelum debut.

"Tidak ada yang terlalu mengejutkan kami. Kami sudah saling kenal," pungkas Jungwon.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait