Tak Disalami Ria Ricis, Bunga Zainal Unggah Nasihat Bunda Corla Bikin Suami Ngakak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Bunga Zainal mengunggah video nasihat Bunda Corla soal modal menjadi orang baik adalah tersenyum. Disisi lain, unggahan Bunga ini menuai reaksi tak terduga dari sang suami, Sukhdev Singh.

WowKeren - Bunga Zainal menuai simpati setelah video bukti tak disenyumi-disalami Ria Ricis akhirnya terkuak. Sempat dituding pansos, Bunga justru dapat dukungan dari publik.

Menanggapi beragam reaksi yang muncul, Bunga kembali update di sosial media. Ia mengunggah video nasihat dari Bunda Corla.

"Modal senyum, apa susahnya jadi orang baik. Gak ada susahnya kok," kata Bunda Corla. "Gak keluar tenaga kok. Modal senyum doang."

Bunga kemudian mengunggah caption menggelitik. "Awali hari mu dengan senyum , dan benar apa kata bunda corla gak susah jadi orang baik modal senyum aja ๐Ÿ˜ inget senyum 1x di cuekin gpp mungkin dia capek , senyum 2x di cuekin mungkin dia lelah , senyum 3x dan seterusnya di cuekin dan 1 meja pulak di senyumin tapi di cuekin ๐Ÿ˜… ya gpp mungkin dia gak kenal aku , duh maaf ya aku udah gak seterkenal dulu jadi bikin kamu gak kenal aku deh," ujar Bunga.


Unggahan Bunga itu menuai reaksi dari sang suami, Sukhdev Singh. Bos PH tajir itu rupanya pamer emoji ngakak di kolom komentar hingga memicu reaksi netter.

"Suami nya ikut ketawaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "@sukhdev21apr ketawain aja pak sukdev,,,gak tau aja suami marimar itu produser terkenal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Suaminya malah menertawain ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ibu @bungazainal05 masih seterkenal dulu kok, prestasi luar biasa..ibu yg hebat istri yg cerdas ... semangat๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ lup u๐Ÿ˜," ujar netter. "Hahha gemes amat cuaminyaa Senyum2 hahahaha," ujar netter.

Sebelumnya, Bunga juga sudah menegaskan kalau ia tak menggiring opini supaya netter menghujat Ria Ricis. Bunga justru menyentil netter yang sibuk ngetag Ria Ricis meski ia tak menyebut nama.

"Rame beud video gua dimana-mana. Sebenarnya gua bikin video itu cuma sekedar sharing pengalaman gua," kata Bunga. "Sama kayak lu pada kalau habis ngalami sesuatu yang gak enak, kan sering juga sharing di TikTok. Menurut gua komennya yang bikin rame. Lu pada nyebutin nama satu orang YouTuber Indonesia. Ya kalau nama satu orang ini dipanggil-panggil ya bukan salah gue dong. Ini artinya lu merasakan hal yang sama kayak gue."

Tak cuma itu, Bunga juga menganggap kalau media yang menggoreng berita. "Iya media goreng-goreng aja padahal sih sebenarnya aku bikin video (buat sekedar curhat). Kayak artis lain curhat," seru Bunga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait