Sempat Jadi Gunjingan, Nunung Luruskan Kabar Masih Nafkahi 50 Anggota Keluarga
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung akhirnya buka suara soal kabar dirinya masih harus menafkahi hingga 50 anggota keluarga di tengah sakit kanker payudara yang dideritanya saat ini, faktanya berbeda dari yang beredar.

WowKeren - Komedian Nunung mengejutkan publik usai mengabarkan jika ia divonis mengidap kanker payudara. Saat ini Nunung tak hanya sedang mempersiapkan biaya berobat namun juga kesiapan mental untuk menjalani serangkaian proses pengobatannya.

Namun di tengah kesedihan ini, publik semakin dibuat bersimpati usai beredar kabar jika Nunung juga masih menafkahi hingga 50 anggota keluarganya. Jumlah yang fantastis tersebut membuat banyak orang tak habis pikir. Bahkan beberapa netizen menggunjing keluarga Nunung lantaran dinilai bergantung pada sang komedian.

Rupanya kabar tersebut tidak sepenuhnya benar. Kini Nunung sendiri akhirnya buka suara. Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, personel Srimulat tersebut meluruskan kabar yang beredar mengenai keluarganya.

Nunung membenarkan jika ia adalah tulang punggung dan sejak dulu menafkahi banyak sekali anggota keluarganya. Namun tidak sampai saat ini. Nunung menegaskan jika banyak anggota keluarga yang ditanggungnya dulu kini sudah hidup mandiri dan memiliki pekerjaan mereka maisng-masing.

"Aku ini kan tulang punggung keluarga dan besar sekali yang aku tanggung. Aku dan keluarga besarku emang dilahirkan dari orang yang nggak punya. Ternyata aku dipilih sama Allah untuk bisa mencari uang, yaudah aku bahagiakan keluargaku. Aku dapat uang ya aku bagi bareng sampai detik sekarang. Ya meskipun untuk sekarang kan mereka udah gede-gede, udah lulus kuliah, udah ada yang kerja, udah ada yang pada mandiri kalau dulu kan masih kecil-kecil pas saya kerja," ungkap Nunung di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo.


Kendati demikian Nunung membenarkan jika ia masih memiliki tanggung jawab akan beberapa anak-anaknya. Hal tersebut dikarenakan mereka yang masih masih duduk di bangku sekolah sehingga tak memungkinkan untuk bekerja.

"Bahagia saya kalau saya kerja, karena saya masih punya tanggung jawab. Kan masih ada anak-anak saya, ada yang masih SMP, yang masih kuliah. Anak kandung, (ada) anak angkat," ungkap Nunung.

Namun Nunung meluruskan jika jumlah keluarga yang ditanggungnya tak sebanyak seperti kabar yang beredar. Ia membantah masih menafkahi 50 orang. Pasalnya banyak dari anak-anak yang dulu dinafkahinya kini sudah memiliki penghasilan dan sudah hidup mandiri.

"Kalau dulu banyak banget. Ya yang sekarang orang diangkat-angkat lagi (ceritanya), sebenarnya kan itu udah berapa tahun yang lalu kan mereka masih kecil-kecil ada 50-an. Cuma sekarang kan mereka udah lulus kuliah, udah pada kerja," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait