Ruka BABYMONSTER Beber Kesulitan di Masa Training Hingga Akui Iri dengan Teman Seusianya
YG
Selebriti

Kini netizen dan fans mendapatkan lebih banyak informasi tentang ketujuh anggota karena saluran YouTube resmi BABYMONSTER secara resmi memperkenalkan Ruka penari dan penyanyi rap.

WowKeren - Penggemar Kpop dan netizen sangat menantikan debut girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER. Ketujuh anggota sekarang telah diperkenalkan dengan video penampilan yang menampilkan bakat masing-masing member dan memberikan lebih banyak alasan kepada netizen untuk menantikan debut "adik" BLACKPINK ini.

Para artis YG Entertainment sendiri telah menyatakan penghargaan mereka untuk keterampilan grup, dengan Kang Seung Yoon WINNER bahkan berbagi bahwa “Tidak banyak talenta di luar sana yang dapat melakukannya dengan baik seperti ini.” dan Lisa juga tampaknya bekerja langsung dengan BABYMONSTER dalam urusan tari dimana mengatakan, “Ketujuh anggota cocok satu sama lain.”


Kini netizen mendapatkan lebih banyak informasi tentang ketujuh anggota karena saluran YouTube resmi BABYMONSTER secara resmi memperkenalkan Ruka penari dan penyanyi rap. Dalam video perkenalannya, Ruka menekankan kecintaannya pada dance, dengan koreografer Lee Jung Lee memuji keahlian Ruka.

Menari sejak berusia sekitar enam tahun, Ruka mengikuti audisi YG Entertainment pada tahun 2018 ketika dia berusia enam belas tahun. Dalam video perkenalannya, Ruka mengaku sulit melihat posisinya sebagai trainee dibandingkan dengan teman-teman lain seusianya. "Umur saya 20 tahun, tapi saya merasa seperti… Semua teman saya sudah kuliah, dan mereka membantu keluarga mereka," katanya.

Tapi untungnya, ibu Ruka sangat mendukung jalan yang dipilihnya dan mendukung debut putrinya. Sedangkan yang hanya membuat Ruka ingin bekerja lebih keras untuk mencapai debut yang sukses bersama BABYMONSTER.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru