Taeyong Sering Typo Hingga Salah Ejaan Saat Nulis Bikin Penggemar Ikutan Pusing
SM Entertainment
Selebriti

Taeyong menjadi guyonan di sebuah komunitas online setelah melakukan salah ejaan atau tak sengaja salah ketik ketika menjawab pertanyaan penggemar, seperti apa ya?

WowKeren - Baru-baru ini Taeyong menjadi guyonan di sebuah komunitas online setelah melakukan salah ejaan atau tak sengaja salah ketik ketika menjawab pertanyaan penggemar. Hal tersebut bermula ketika member NCT 127 itu melakukan sesi tanya jawab di akun Instagram grupnya.

Seorang penggemar kemudian bertanya, "Di mana paus bertelur?" yang mana Taeyong membalas denga menulis, "Paus melahirkan bayi (alih-alih melahirkan) dia menggunakan bentuk terkonjugasi dari better/to cure" selain itu Taeyong juga menulis "Saya ingin makan acar kimchi crunch crunch" (bukannya Sarjana (lobak) dia menulis Radish, tidak berarti apa-apa, hanya salah ketik)


Taeyong juga menulis "Berkedip di timur, berkedip di barat" yang mana ekspresi yang berarti satu detik dia berada di suatu tempat, detik lainnya dia berada di tempat lain. Kesalahan ejaan umum yang dilakukan kebanyakan orang Korea, seharusnya flash di timur bukan flash di barat.

Melihat kekonyolan yang dilakukan oleh Taeyong ini pun mengundang komentar dari netizen dan fans. "Saat saya harus "berkedip di timur, berkedip di barat" saya sangat bingung lol Ini sangat membingungkan.. Dia bahkan membuatku bingung," komentar netter. "Wow ini oba hahaha Ini seharusnya cukup menjadi alasan untuk mengajukan cerai," ujar yang lain. "Kesalahan ketik adalah salah satu hal paling mengejutkan yang pernah saya lihat yang digunakan orang untuk menyeret seseorang seperti wow apakah tidak ada yang memiliki koreksi otomatis yang mengacaukan kata-kata mereka?" pungkas lainnya.

Sementara itu Taeyong debut di sub-unit pertama NCT, NCT U pada tahun 2016 dan menjadi pemimpin sub-unit kedua, NCT 127, akhir tahun itu. Pada tahun 2019, Taeyong emulai debutnya sebagai anggota supergrup Korea Selatan SuperM sebuah proyek bersama di bawah SM Entertainment dan Capitol Records, dan merilis single solo pertamanya, "Long Flight". Sebagai penulis lagu, Taeyong telah berpartisipasi dalam menulis lebih dari 40 lagu dalam empat bahasa, yang sebagian besar dirilis oleh berbagai unit NCT dan dirinya sendiri sebagai penyanyi solo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru