Usai Umumkan Nama dan Warna Fandom, Park Eun Bin Buka Perekrutan Anggota Fans Club Pertama
Instagram
Selebriti

Nama klub penggemar resmi Park Eun Bin BINGO sendiri berarti 'orang yang berjalan di jalur yang sama dengan Park Eun Bin' dan warna fandomnya adalah violet pink, hijau muda, dan kuning.

WowKeren - Baru-baru ini secara resmi klub penggemar dari aktris Park Eun Bin telah memulai perekrutan. Namoo Actors mengumumkan perekrutan klub penggemar resminya BINGO untuk periode pertama melalui kafe penggemar resmi dan SNS Park Eun Bin telah dibuka.

Nama klub penggemar resmi Park Eun Bin BINGO sendiri berarti "orang yang berjalan di jalur yang sama dengan Park Eun Bin". Nama tersebut juga memiliki arti tambahan yaitu bekerja mengisi kartu BINGO baris demi baris bersama-sama sebagai teman dan pendamping'. Perlu juga dicatat bahwa nama klub penggemar resmi dipilih oleh Park Eun Bin dari nama yang dikirimkan oleh penggemarnya.


Sedagkan istilah pertama Park Eun Bin untuk klub penggemar resminya BINGO direkrut melalui tiket Interpark dari 8 Februari hingga 3 Maret. Anggota yang telah mendaftar untuk periode pertama akan menerima kartu keanggotaan dan kit periode pertama, dan menerima berbagai keuntungan seperti pra-pemesanan untuk pertunjukan offline dan konten terbatas klub penggemar.

Selain itu, sebuah acara akan diadakan untuk memberikan pesan selamat datang dan foto Polaroid Park Eun Bin melalui undian di antara pelanggan. Namoo Actors berkata, “Kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan banyak cinta kepada Park Eun Bin, dan kami berencana melakukan yang terbaik untuk mendukung Park Eun Bin dan BINGO sehingga mereka dapat membangun kenangan spesial dan mengisi BINGO.”

Sementara itu sebelumnya pada tanggal 3 Februari, lewat Twitter-Park Eun Bin mengungkapkan warna fandomnya adalah violet pink, hijau muda, dan kuning. "Ini mewakili 'teman dan mitra' yang bekerja dengan Park Eun Bin untuk saling mengisi bingo serta mereka yang akan pergi dengan Park Eun Bin sampai hari selesai. Violet pink memiliki citra yang indah dan cerah, dan kuning hijau muda melambangkan energi yang bersemangat. Mereka bertemu bersama untuk mewakili pesona warna-warni Park Eun Bin," pungkas Namoo Actors.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru