Jisoo BLACKPINK Minta Maaf Saat Ungkap Kegiatan Sebelum Konser, Penyebabnya di Luar Dugaan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo mengakui bahwa BLACKPINK jarang bertemu penggemar secara langsung, jadi dia merasa berutang kepada mereka untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini merilis episode kesepuluh dari serial YouTube "B.P.M Roll". Di sini, mereka berbagi klip tentang apa yang terjadi di balik layar tur dunia "BORN PINK" dan Jisoo membuat sebuah pengakuan.

Jisoo merekam video dirinya sendiri pada hari pertama konser, tiga jam sebelum dia naik ke panggung, di mana ia sedang makan burger. Member tertua BLACKPINK itu mencatat betapa pentingnya baginya untuk mengisi perutnya agar bisa bernyanyi dan menari dengan kemampuan terbaiknya.

Karena itu, Jisoo meminta maaf pada para penggemar yang menghadiri konser "BORN PINK" saat dia tidak mengikuti menjalankan kebiasaan ini. "Tanpa makanan, aku tidak bisa mendapatkan energi. Aku merasa kasihan pada BLINK yang datang pada hari-hari saat aku tidak makan dengan baik," kata Jisoo.

Jisoo mengakui bahwa BLACKPINK jarang bertemu penggemar secara langsung, jadi dia merasa berutang kepada mereka untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik. Gara-gara pandemi, banyak kesempatan untuk bernyanyi di depan BLINK pun tertunda.


Jisoo BLACKPINK Minta Maaf Saat Ungkap Kegiatan Sebelum Konser

Inilah yang membuat Jisoo ingin menunjukkan performance terbaik mengingat jarangnya penampilan live mereka. "Bahkan mengingat situasi COVID-19, kami hanya datang setiap beberapa tahun sekali. Dan aku merasa menyesal tampil di depan BLINK saat aku dalam kondisi yang buruk," ujar pelantun "Shut Down" itu.

Jisoo menegaskan bahwa tujuannya adalah menjadi sumber kebahagiaan bagi para penggemarnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu melakukan upaya sadar untuk menjaga dirinya sendiri sehingga dia bisa tampil dengan kondisi terbaik saat dia naik panggung demi mereka.

"Aku harap (aku) memberikan kenangan terbaik untuk BLINK," kata Jisoo. Ketulusan pemilik nama lengkap Kim Jisoo ini tentu bisa dirasakan penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru