Livy Renata Bikin Fuji An Urung Sedih Gara-gara Pertanyaannya Soal Almarhum Bibi Andriansyah
YouTube/Livy Renata
Selebriti

Fuji An tengah curhat sedih soal komentar miring yang sering didapatkannya sejak sang kakak meninggal dunia, pertanyaann tak terduga Livy Renata auto bubarkan suasana sendu.

WowKeren - Livy Renata dan Fuji An (Fujianti Utami) melakukan kolab YouTube baru-baru ini. Keduanya asyik bermain game tanya jawab untuk mengisi konten di kanal YouTube Fuji. Pada kesempatan tersebut, mereka mendapatkan beragam pertanyaan tentang sebuah kondisi yang dijawab dengan pernah atau tidak pernah.

Dari sekian pertanyaan yang diberikan, salah satunya sempat membuat Fuji An bersedih. Tepatnya yakni saat mereka disinggung tentang komentar jahat dari haters.

"Pernah nggak lo nangis karena baca hate comment?" kata Fuji An membaca salah satu pertanyaan yang tertulis di kertas kecil.

Livy langsung mengaku pernah menangis saat dihujat di awal ketenarannya dulu. Pasalnya kala itu Livy sempat dituding hanya pura-pura tak tahu banyak hal dan terkesan polos hingga mendapatkan hujatan. Padahal faktanya ia tak merasa demikian.

Kemudian giliran Fuji An yang ikut membeberkan momen ia sedih dengan hate comment dari netizen. Ia mengaku paling sedih jika komentar haters sudah menyeret nama sang kakak, mendiang Bibi Andriansyah yang sudah meninggal dunia.


"Pernah sih (nangis), ya kalau udah bawa-bawa abang gue. Kayak meninggalnya gitu-gitu, gue sedih sih," kata Fuji An.

Namun Livy lantas melontarkan pertanyaan tak terduga yang membubarkan nuansa sendu dan membuat Fuji An urung merasa sedih. Livy yang tak tahu tiba-tiba mencoba bertanya apakah kakak Fuji An telah meninggal.

"Emang abang you meninggal?" tanya Livy Renata. "Gue pukul ye lama-lama," canda Fuji An terkekeh.

Fuji An kemudian mencoba menjelaskan mengenai insiden kecelakaan yang merenggut nyawa sang kakak dan kakak iparnya yakni Vanessa Angel. Saat itu Livy baru menyadari jika yang dimaksud adalah kakak dari Fuji An. Livy mengatakan sempat mendengarkan berita duka tersebut yang begitu mengejutkan banyak orang.

"Iya Vanessa Angel (kakak ipar)," kata Fuji. "Aku tahu, jadi pas aku putus itu beritanya baru keluar," kata Livy kemudian.

Sementara itu Fuji melanjutkan ceritanya. Ia menjelaskan jika dirinya terkenal sejak ramai disorot dari postingan terakhir kedua mendiang kakaknya. Karena itu banyak yang menghujatnya terkenal karena meninggalnya sang kakak yang tentu membuat Fuji bersedih hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait