Ustaz Dennis Lim Tampan Mirip Song Joong Ki, Sosok Istri Cantik Bak Bidadari Surga
Instagram/kohdennislim
Selebriti

Selain pintar berdakwah, Ustaz Dennis Lim dikagumi karena wajahnya yang tampan mirip Song Joong Ki. Tak cuma itu, istri Ustaz Dennis, Yunda Faisyah, juga menuai sorotan karena kecantikan dan sifat alimnya.

WowKeren - Sosok Ustaz Dennis Lim mendadak makin naik daun pasca muncul di podcast Denny Sumargo. Ia menuai reaksi kagum karena hijrah dan masuk Islam setelah dulunya menjadi eks gangster serta bos kasino.

Tak cuma religius dan pandai berdakwah, paras Ustaz Denny juga memicu reaksi kagum. Ia disebut mirip aktor Korea, Song Joong Ki.

"Aaaaaaa koh kenapa Mirip Song jongki sih 😍," ujar fans kala melihat video Ustaz Dennis. "Song jong ki nya indonesia 😍," seru netter. "Banyak yg bilang song jong ki redflag, kalau koh dennni insyaallah green flag 🤭 MasyaAllah," ujar netter.

Disisi lain, sosok dari istri cantik Ustaz Dennis, Yunda Faisyah, juga ikut jadi sorotan. Sama seperti Ustaz Dennis, Yunda juga rajin berdakwah. Selain itu, ia selalu konsisten memakai cadar dan berhijab syar'i.


Pernikahan Ustaz Dennis dan Yunda terjadi pada 2019. Dalam sebuah postingan, Ustaz Dennis sempat mengungkap perasaannya setelah menikah.

"Alhamdulillah Allah berikan pasangan untuk melanjutkan segala hal terutama tentang dakwah ini," ungkap Ustaz Dennis. "Dulu ada pepatah China mengatakan perjalanan seribu mil dimulai dari satu langkah, sekarang langkahnya Alhamdulillah tidak sendirian lagi, ada istri."

Dennis membeberkan kalau ia dan Yunda menjalani taaruf. Sebelum menikah, ia dan Yunda hanya dua kali bertemu. Itupun keduanya selalu didampingi pihak lain saat bertemu.

"Dijodohkan, ada temen sesama kader Daarut Tauhiid pesantrennya Aa Gym, lalu beliau dikirim ke cabang Daarut Tauhiid Medan, nah istri saya di Medan saat itu. Akhirnya oleh temen ini dijodohin, maksudnya diperantarailah begitu ya, memang akhirnya ya udah mengikuti proses yang namanya ta'aruf," kata Dennis. "Lalu akad nikah di Bogor menjadi pertemuan yang ketiga kalinya dan dapet penguatan juga dari sesama kawan seperjuangan bahwa jodoh itu bukan yang dekat, melainkan yang Allah mudahkan."

Dennis juga memuji sifat sang istri yang bagai bidadari surga. Yunda rupanya berani menolak ketika diajak kenalan dan menyuruh Ustaz Dennis untuk langsung datang ke orangtuanya. "Istri saya ini berani menolak dengan tegas dengan bertanya 'ada apa?', Ngapain tanya-tanya, intinya mah kalo suka ya sana datengin orangtua," kata Ustaz Dennis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel