Tak Cuma Seru dan Unik, Drama di Pernikahan Patricia Gouw Kini Dibongkar Edric Tjandra
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Pernikahan Patricia Gouw begitu menarik perhatian karena beragam keseruan dan keunikan yang terjadi sepanjang acara, kini drama dari hari bahagia sang model ikut dibongkar oleh sang sahabat.

WowKeren - Patricia Gouw kini telah melepas masa lajangnya usai menikah dengan sang kekasih bule di Bali. Patricia diketahui resmi diperistri pria bule bernama Daniel Bertoli pada Senin (6/2/2023) lalu. Pernikahan keduanya pun langsung menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa sebab, ada banyak video keseruan momen pernikahan model yang akrab disapa Patgouw ini tersebar di media sosial. Tak hanya itu, beragam momen unik juga tak kalah disorot. Bagaimana tidak, meski sedang menjadi seorang pengantin, namun Patricia Gouw tetap menunjukkan sisi humorisnya yang tak terbentung. Mulai dari berdansa keliling panggung pernikahan hingga menjadi MC di acara nikahannya sendiri.

Namun layaknya pernikahan pada umumnya, selalu ada drama jelang momen sakral digelar. Begitu juga dengan acara pernikahan Patricia Gouw yang tak luput dari drama. Fakta ini kini dibongkar oleh sang sahabat yakni Edric Tjandra.

Ia menyebut jika sempat terjadi drama dari mulai pemilihan konsep hingga saat mencari vendor. Namun ia bersyukur pada akhirnya semua berjalan dengan lancar dan berakhir pada momen bahagia pernikahan sahabatnya ini.

"Once again haappy wedding dear my beloved sister @patriciagouw and borther daniel.. walaupun melewati masa2 drama waktu bikin konsep, cari vendor, semuaa taunyaa berujung bahagiyaa," ungkap Edric Tjandra di Instagram.


Tak hanya itu, kehebohan juga terjadi saat acara berlangsung. Bagaimana tidak, meski sudah menunjuk sang sahabat sebagai MC, namun Patricia Gouw justru tak tahan untuk ikut memandu acara nikahannya sendiri. Selain itu sempat juga terjadi momen saat acara harus dipindahkan lokasinya.

"Ditambah keinginan bride 'kokoh eloo musti jadi Groomsman gw yaa!!' Dan loo ngemc juga ya kohh.. sampe akhirnya dia sendiri ga tahan ngemc juga, drama pun ditambah dengan pindah venue," papar Edric tjandra.

Terlepas dari itu, ia merasa senang lantaran acara pernikahan Patricia Gouw berjalan dengan lancar. Tak hanya kedua pengantin namun semua tamu undangan pun begitu bahagia di sepanjang acara. Bahkan menurut Edric, acara pernikahan berlangsung sudah sangat seperti impian sahabatnya ini.

"Tapiiii semuaaaaa tetep bahagiyaa yg dateng semuaa heppii and well done pat! Sesuai dream wedding andaahhh… we love you pat & dan," pungkas Edric Tjandra manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru