Pamer Kado Spesial, Choi Woo Shik Gak Nyangka Kariernya Sudah 12 Tahun Saja
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Choi Woo Shik telah menginjak 12 tahun kariernya baru-baru ini. Dalam rangka anniversary, aktor 'Our Beloved Summer' itu menerima hadiah spesial yang dibuat oleh sosok tak kalah istimewa.

WowKeren - Choi Woo Shik baru saja merayakan ulang tahun debut ke-12 yang jatuh pada 7 Februari. Dalam rangka debutnya, aktor kelahiran 1990 itu mendapat kado dari sosok spesial yakni para fans.

Pada Rabu (8/2), Choi Woo Shik mengunggah reels Instagram tentang scrapbook yang merupakan proyek dari fans. Dalam buku buatan fans itu, banyak sekali pesan yang dihias bermacam-macam untuk sang aktor.

Melalui caption yang tersemat dalam video tersebut, Woo Shik mengisyaratkan bahwa dirinya masih tidak menyangka kariernya sudah 12 tahun saja. Seperti diketahui, Woo Shik pertama kali debut akting di dalam drama "The Duo" yang tayang pada 2011 lalu.

"Whaa?? Sudah ulang tahun ke-12?!? Waktu benar-benar berlalu. Terima kasih banyak," kata Choi Woo Shik.


Melihat Woo Shik mengunggah tampilan scrapbook-nya, penggemar merasa tersentuh. Karena bagaimana pun juga, menyusun surat dan mengumpulkannnya sesama fans tidak mudah. Untuk menulis surat dan menghiasnya juga perlu usaha ekstra.

"Terima kasih membaca buku pesan kami. Kamu manis banget. Sayanng kamu," kata salah satu fans. "Dan kamu dapat dariku: selamat ulang tahun ke-12," sahut fans lain.

"Beri tahu aku orang Kanada tanpa memberi tahuku bahwa kamu orang Kanada, selamat!" koemtar seorang fans. "Selamat ulang tahun ke-12! Semoga kamu terus menjadi aktor yang lebih baik dan lebih bersinar!" sambung yang lain.

"Wow klip video yang sangat menyentuh untuk penggemar tahun di seluruh dunia yang berpartisipasi atau yang tidak bisa berpartisipasi," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Choi Woo Shik akan kembali muncul dalam program PD Na Young Seok "Seo Jin's" yang tayang perdana 24 Februari mendatang. Sebelumnya, ia pernah menjadi member tetap "Youn's Kitchen" yang merupakan cikal bakal acaranya sekarang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru