Kini Berambut Panjang, Amanda Manopo Akui Ingin Lepas Dari Karakter Andin 'Ikatan Cinta'
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Aktris cantik Amanda Manopo kini memberanikan diri untuk mencoba hal-hal baru, salah satunya dengan menjadi co-host untuk program bincang-bincang 'Brownis'.

WowKeren - Aktris Amanda Manopo yang kini berambut panjang ingin melepaskan diri dari bayang-bayang karakter Andin "Ikatan Cinta" yang telah membesarkan namanya dalam dua tahun terakhir. Karenanya ia memberanikan diri untuk mencoba hal-hal baru, salah satunya dengan menjadi co-host untuk program "Brownis".

"Saya cuma mau lepas karakter Andin aja, jadi saya harus coba sesuatu hal yang baru supaya orang-orang enggak manggil saya Andin terus," tutur Amanda kala diwawancarai awak media baru-baru ini.

Amanda sendiri tak memungkiri jika dirinya menemui sejumlah kesulitan dalam peran barunya sebagai co-host program bincang-bincang. Meski begitu, Amanda menyatakan dirinya mendapat banyak bantuan dari host lainnya seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, hingga Wendi Cagur.

"Ya ada (kesulitan) pastinya lah mas. Tapi kan diajari sama orang-orang hebat. Ada Ivan Gunawan, ada Ruben, ada kakak Wendi. Jadi dia ngajarin aku untuk bisa jadi host," beber Amanda.


Sifat introvert-nya juga menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi Amanda di bidang barunya. Ia mengaku tengah belajar untuk bisa berbicara lebih banyak kala membawakan sebuah acara.

"Banyak tantangannya. Saya bukan orang yang extrovert sih, saya lagi mencoba untuk lebih banyak ngomong, berbicara aja," jelasnya.

Selain itu, Amanda kini juga tampil cantik dengan rambut panjangnya. Penampilannya sangat berbeda kala masih memerankan karakter Andin di "Ikatan Cinta" yang identik dengan rambut bob pendek.

Amanda mengakui dirinya ingin mencoba gaya baru. "Iya (rambut baru, style baru)," kata Amanda.

Di sisi lain, Amanda sebelumnya sempat curhat banyak cowok yang takut mendekati dirinya. "Jujur sekarang tuh misalkan kayak, dengan posisi aku yang sekarang misalkan jadi public figure terus banyak orang yang tahu tuh (cowok) pada minder," ungkap Amanda kala tampil di program "Brownis".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait