Shenina Cinnamon Full Senyum Dibucinin dan Didukung Angga Yunanda Untuk Film 'Dear David'
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Pasangan Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda sempat berfoto mesra di premiere film 'Dear David', dimana sang aktris tampil seksi dalam balutan dress pink.

WowKeren - Film terbaru Shenina Cinnamon yang berjudul "Dear David" resmi rilis di Netflix pada 9 Februari 2023. Shenina pun full senyum lantaran mendapat dukungan dari sang kekasih, Angga Yunanda.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram terbaru Angga. Aktor tampan tersebut membagikan fotonya bersama Shenina di premiere film "Dear David".

Di foto tersebut, Shenina tampil seksi dalam balutan dress pink. Dress tersebut memiliki belahan tinggi hingga membuat kaki jenjang Shenina terekspos hingga bagian paha.

Baik Shenina maupun Angga tampak tersenyum bahagia di foto tersebut. Keduanya duduk di sofa pink dengan tulisan "Dear David" di belakangnya.

Di kolom caption, Angga menunjukkan full support untuk film terbaru Shenina. " NGEFAANNSS. NONTON SEKARANG DI NETFLIX," tulis Angga.


Unggahan Angga tersebut langsung dikomentari oleh Shenina. Aktris berusia 24 tahun tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari sang kekasih.

"Sayangggg terima kasih!" komentar Shenina.

Selain dari Shenina, unggahan Angga juga ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa mengagumi hubungan Angga dan Shenina yang tampak sehat dan saling mendukung karier satu sama lain. Ada juga yang menggoda kebucinan Angga terhadap Shenina.

"Saling dukung karya pasangan gemess bgt si kalian kece abisss," komentar salah satu netizen. "Angga bucin bgt," tambah netizen lain.

"Yawohhhh bucin bet angga gemesh liat couple ini," tulis salah satu netizen. "Busett bucin sekali kamu angga," komentar yang lain.

Sebagai informasi, film "Dear David" bercerita tentang seorang gadis SMA yang beranjak dewasa dan memiliki keahlian dalam menulis. Gadis bernama Laras yang diperankan oleh Shenina tersebut menyalurkan hobinya lewat sosial media dengan cerita yang ia khayalkan.

Suatu hari, Laras tertarik dengan teman sekolahnya yang bernama David (diperankan Emir Mahira). Ia kemudian mulai menuliskan khayalannya tentang David yang cukup vulgar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait