Interaksi Manis Mark NCT 127 dengan SEVENTEEN BSS di 'Music Bank' Bikin Gemes
Selebriti

Saat BSS turun dari panggung di awal encore stage NCT 127, mereka tidak lupa menunjukkan cinta kepada Mark sebelum meninggalkan panggung. Seungkwan adalah orang pertama yang memberi selamat.

WowKeren - NCT 127 dan SEVENTEEN (II) BSS sama-sama disibukkan dengan kegiatan promosi dan Jumat (10/2) kemarin, dua grup tersebut tampil di "Music Bank". Momen manis antara Mark Lee NCT 127 dengan Seungkwan, Hoshi, dan DK tercipta saat kedua grup menjalani promosi bersama.

Haechan NCT 127 dan Seungkwan SEVENTEEN bukan satu-satunya member dari kedua grup yang menyenangkan penggemar dengan interaksi mereka. Di episode terbaru "Music Bank", interaksi Mark dengan ketiga member unit BSS SEVENTEEN membuat semua orang semakin mencintai mereka.

Saat member BSS turun dari panggung di awal encore stage NCT 127 "Ay-Yo", mereka tidak lupa menunjukkan cinta kepada Mark sebelum meninggalkan panggung. Seungkwan adalah orang pertama yang memberi selamat kepada Mark atas kemenangan grupnya dan dengan bercanda menepuk pundaknya.

Interaksi Manis Mark NCT 127 dengan SEVENTEEN BSS di \'Music Bank\' Bikin Gemes Interaksi Manis Mark NCT 127 dengan SEVENTEEN BSS di \'Music Bank\' Bikin Gemes Interaksi Manis Mark NCT 127 dengan SEVENTEEN BSS di \'Music Bank\' Bikin Gemes


Hoshi adalah member berikutnya yang menepuk punggung Mark dan memberi selamat padanya. DK adalah member terakhir yang menyapa Mark. Keduanya dengan hormat membungkuk saat mereka mengobrol singkat. Menunjukkan senyum cerah, DK memastikan untuk menyemangati Mark sebelum pergi.

Sementara interaksi itu sendiri menyenangkan para penggemar, fakta bahwa Mark dan member BSS begitu manis dan baik pada satu sama lain menunjukkan seberapa dekat mereka. Mampu berbagi panggung dengan teman-teman dan bersenang-senang adalah sesuatu yang membuat semua orang senang.

Sementara itu, NCT 127 membawa pulang piala kemenangan "Music Bank" dengan lagu terbaru mereka, "Ay-Yo". Ini merupakan title track dari album repackage ke-4 grup tersebut yang berjudul sama dan dirilis 30 Januari lalu. Selamat untuk NCT 127!

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait