Song Joong Ki Diisukan Tak Lagi Bestie dengan Lee Kwang Soo usai Pacari Katy Louise Saunders
HiSTORY D&C/Showbox
Selebriti

Song Joong Ki dirumorkan tak lagi dekat dengan Lee Kwang Soo setelah ia menjalin hubungan asmara dengan aktris Inggris, Katy Louise Saunders yang kini menjadi istrinya.

WowKeren - Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo disebut-sebut tidak lagi berteman. Kabar ini muncul karena keduanya dianggap tidak terlihat bersama cukup lama.

Song Joong Ki diungkapkan tidak lagi dekat dengan Lee Kwang Soo setelah menjalin hubungan asmara dengan aktris Inggris, Katy Louise Saunders yang kini menjadi istrinya. Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sendiri dikabarkan memulai menjalin hubungan asmara sekitar tahun 2020 lalu.

Aktor yang sama-sama pernah menjadi anggota "Running Man" itu bahkan terlihat tidak saling mendukung untuk proyek terbaru masing-masing. Biasanya, para selebriti memberikan semangat temannya dengan mengirimkan truk kopi di lokasi syuting.

Selama syuting drama "Reborn Rich", aktor tampan kelahiran tahun 1985 itu dirumorkan tak mendapatkan dukungan dari teman-teman dekatnya. Selain itu, teman-teman Song Joong Ki juga tampak diam ketika mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders. Namun, tentu ada kemungkinan bahwa Song Joong Ki tidak memamerkan dukungan teman-temannya.


momen Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo datang ke pernikahan teman

Sumber: Kbizoom

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo terakhir terlihat bersama pada April 2021 lalu. Saat itu, keduanya hadir bersamaan di pernikahan teman mereka. Keduanya bahkan foto bersama kedua mempelai bersama kala itu.

Meski begitu, banyak yang hubungan renggang Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo wajar. Pasalnya, keduanya memiliki jadwal padat untuk pekerjaan mereka serta juga sama-sama memiliki keasih. Sehingga, mungkin mereka tidak mempunyai banyak waktu luang untuk bertemu teman-teman lainnya.

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo diketahui sudah berteman sangat lama. Pada 2010, keduanya menjadi lebih dekat karena didapuk menjadi anggota tetap "Running Man". Walaupun Song Joong Ki hengkang terlebih dulu dari "Running Man", ia dan kekasih Lee Sun Bin ini memiliki geng pertemanan sama. Mereka juga pernah berlibur ke luar negeri bersama dengan teman-teman lainnya.

Geng pertemanan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo sangat terkenal di kalangan para penggemar karena berisikan aktor-aktor ternama. Geng bernama "Brother Squad" ini berisikan Song Jong Ki, Lee Kwang Soo, Jo In Sung, Kim Woo Bin, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Lim Ju Hwan, dan D.O. EXO.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait