Im Siwan ZE:A Kelewat Centil Dance Cover Bareng Choi Sooyoung SNSD di Konser Solo
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Im Siwan ZE:A mengundang Choi Sooyoung Girls' Generation sebagai tamu untuk konser penggemar yang ia gelar, keduanya sampai melakukan dance cover bersama.

WowKeren - Momen langka idol generasi 2 bertemu kembali diukir dalam sejarah oleh Im Siwan ZE:A dan Choi Sooyoung SNSD atau Girls' Generation. Keduanya bahkan melakukan dance cover bersama di atas panggung.

Choi Sooyoung menjadi tamu undangan Im Siwan untuk konser penggemar pertamanya yang digelar Sabtu, 11 Februari. Keduanya kemudian langsung melakukan dance cover bersama membawakan beberapa lagu populer SNSD sekaligus.

Im Siwan yang telah bertahun-tahun fokus menjalani karier sebagai aktor bak kembali pada kehidupannya sebagai idol. Ia benar-benar hafal koreografi lagu-lagu SNSD dengan baik tak kalah dari Choi Sooyoung.

Momen Im Siwan ZE:A dan Choi Sooyoung SNSD

Sumber: Twitter

Kolaborasi Im Siwan dan Choi Sooyoung ini membuat para penggemar heboh bukan main. Tidak sedikit yang menyoroti mengenai sikap centil idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1988 itu kala menari. Ia dibilang menjadi bukti bahwa banyak sekali pria Korea Selatan yang merupakan fanboy SNSD.


Momen reuni dari Im Siwan dan Choi Sooyoung juga disambut bahagia para penggemar. Keduanya diketahui sempat berada di proyek drama sama yakni "Run On" yang tayang pada tahun 2020 lalu.

"Siwan oppa narinya lebih centil daripada sooyoung unni," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku sampe ditahap lupa Im Siwan juga idol pls," kata lainnya. "2 aktor fav mode idol, siwan kalo lagi mode idol sering lupa sama peran green flag dan psycho nya," beber lainnya.

Banyak pula para penggemar yang terkejut karena Im Siwan jaho menari. Pasalnya, banyak yang mengenalnya sebagai aktor semata. Sedang, ia pertama kali debut sebagai idol bersama ZE:A pada 2010 lali bersama Park Hyung Sik, Lee Hoo, Kevin, Kwanghee, Taeheon, Jung Heechul, Minwoo, dan Kim Dong Jun.

"Hahh baru tau siwan itu idol yaa? Aku baru kenal dia setelah kmrn nonton Summer Strike dan langsung sukakkk, cowok kalem bgttt," ucap lainnya. "Hah ini konser atau fanmeet? Dia grup idol kah, baru tau klo dia nyanyi. Ini org yg sama yg klo main drama karakternya ngeriĀ² sedap, Siwan kiyowooo," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending