Syifa Hadju Cantik Berhijab Bareng Geng Mamayu, Sempat Digoda Soal Ijab Kabul
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Selain Syifa Hadju, sejumlah artis muda lain seperti Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Dinda Hauw, Melody Laksani, hingga Kesha Ratuliu turut tergabung dalam geng Mamayu.

WowKeren - Syifa Hadju tampil cantik berhijab dalam photoshoot bersama geng Mamayu. Dalam photoshoot tersebut, seluruh anggota geng Mamayu memang kompak tampil elegan dengan berhijab.

Kala sedang menunggu untuk sesi photoshoot, Syifa sempat digoda soal ijab kabul. Kekasih Rizky Nazar tersebut lantas tertawa dan hanya bisa mengaminkannya.

"Terus jadi hari ini ijab kabul?" tanya seorang pria dari balik kamera yang disambut oleh tawa Syifa. "Amin ya Allah," sahut Syifa.

Syifa lantas membagikan ulang video tersebut ke Instagram Stories-nya pada Sabtu (11/2). Dalam video tersebut, Syifa tampak anggun dengan gamis dan hijab ungu pastel. Make-up flawless juga membuat wajah Syifa tampak cantik bak barbie.

Syifa Hadju Cantik Berhijab Bareng Geng Mamayu Hingga Digoda Soal Ijab Kabul Syifa Hadju Cantik Berhijab Bareng Geng Mamayu Hingga Digoda Soal Ijab Kabul

Instagram/@syifahadjureal


Selain itu, Syifa juga membagikan ulang sejumlah momen BTS photoshoot geng Mamayu. Geng artis muda tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna pastel.

Selain Syifa, ada Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Dinda Hauw, Melody Laksani, hingga Kesha Ratuliu yang turut tergabung dalam geng Mamayu. Adapun momen BTS photoshoot geng Mamayu turut dibagikan oleh Diera Bachir sang fotografer.

Unggahan Diera tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen turut menyoroti kecantikan Syifa di photoshoot.

"Syifaa cangtip bgt ngalahin yg laen," komentar salah satu netizen. "Syifa cantik banget," tambah netizen lain.

"Masha Allah,, @syifahadjureal mukanya Barbie banget kamu," tulis salah satu netizen. "Masyaallah cipa," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait