Puncaki Reputasi Brand 3 Bulan Berturut, NewJeans Kembali Kalahkan BLACKPINK-IVE Cs
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan girlband rookie NewJeans berhasil menduduki puncak daftar untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.851.068.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk girlband. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Januari hingga 12 Februari.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan girlband rookie NewJeans berhasil menduduki puncak daftar untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.851.068 untuk bulan Februari. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "OMG", "YouTube", dan "Hype Boy".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi NewJeans termasuk "rekam", "melampaui", dan "menjadi penggemar" dengan analisis positif-negatif NewJeans juga mengungkapkan skor reaksi positif 86,13 persen. Di lain sisi BLACKPINK yang saat ini tengah sibuk merampungkan tur konser dunianya berhasil mempertahankan posisinya di peringkat kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.928.763.

Sementara itu H1-KEY melesat ke posisi ketiga dalam peringkat setelah melihat peningkatan skor mereka sebesar 1.872,60 persen sejak Januari, menjadikan total indeks mereka menjadi 2.994.726 untuk bulan tersebut. Disusul selanjutnya ada IVE yang berada di urutan keempat, menghasilkan indeks reputasi merek 2.789.385 untuk bulan Februari. Terakhir, LE SSERAFIM melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 2.671.223.

"NewJeans !! dalam umur 6 bulan debut telah memuncaki Top #1 brand reputasi girlgroup selama 3 bulan berturut-turut (Desember,January,Februari) Semoga selalu konsisten dan keep humble bunnies Ingat semakin tinggi popularitas NewJeans semakin banyak juga terpaannya, Jangan termakan akun adu domba yaaa semoga Newjeans selalu konsisten dibidang musik dan membuat lagu sebaik mungkin serta dicintai banyak kalangan ! karena Musisi yang aktif bermusik dan membuat lagu akan survive di industri musik," komentar netter. "Blackpink sibuk world tour aja masih di cariin sm general publik makanya point nya gede bgt 2m," ujar yang lain. "etap point komunitas Blackpink paling tinggi kalah di media sama broadcast aja karena gak tampil," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait