Profesional Hanni NewJeans Tuai Pujian Usai Pakai Sepatu Kebesaran Hingga Lepas di Panggung
Instagram
Selebriti

Dalam video singkat yang baru-baru ini diunggah ke saluran YouTube KBS, sepatu biru cerah yang dipakai Hanni terlihat terlepas di atas panggung karena kebesaran.

WowKeren - Meski menjadi girlband rookie namun NewJeans tidak pernah gagal memberikan penampilan yang luar biasa kepada para penggemar setiap kali mereka naik panggung. Namun terlepas dari profesionalisme , penggemar NewJeans khawatir tentang gaya grup setelah Hanni mengenakan sepatu kebesaran saat membawakan "Ditto" di atas panggung.

Dalam video singkat yang baru-baru ini diunggah ke saluran YouTube KBS, sepatu biru cerah Hanni terlihat terlepas. Meskipun NewJeans bertukar pandang lucu saat mereka mengetahui apa yang terjadi, Hanni terus menari seolah tidak ada yang salah dan tidak ketinggalan ritme tarian meski kehilangan sepatu.


Namun akhirnya sutradara mengakhiri pengambilan gambar agar Hanni bisa memakai kembali sepatunya. Meskipun posisi "tengah" sepatu dibuat untuk beberapa lelucon lucu namun fans terkesan dengan profesionalisme Hanni yang luar biasa.

Tetapi banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa penata gaya memakaikan Hanni sepatu kets yang terlalu besar dan berharap dia bisa memakai sepatu yang pas di masa depan. Untungnya, Hanni tampak baik-baik saja, dan kesalahan gaya itu membuat kisah Cinderella yang menggemaskan.

Sementara itu baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait