Arya Saloka Gelar Syukuran, Keberadaan Putri Anne Dicari-cari
Instagram
Selebriti

Arya Saloka foto seorang diri usai menggelar syukuran atas kantor barunya, netizen justru salah fokus dengan pose sang aktor seorang diri hingga mencari-cari keberadaan Putri Anne.

WowKeren - Arya Saloka baru saja membagikan sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Potret tersebut diambil setelah Arya rupanya menggelar syukuran untuk kantor barunya. Nampak Arya senyum semringah kala mengabadikan foto mengenakan baju batik berwarna hijau dipadukan jarik batik cokelat.

Aktor kelahiran Denpasar tersebut terlihat berpose di depan dekorasi acara syukurannya. Ia memilih menghias ruangan dengan balon-balon bernuansa hijau dan kuning. Tak ketinggalan, nasi tumpeng yang khas dengan acara syukuran juga mejeng di salah satu sudut ruangan tersebut.

Sementara itu melalui caption, Arya Saloka menjelaskan jika dirinya telah menggelar acara syukuran untuk kantor baru. Arya bersyukur acaranya berjalan dengan lancar meski persiapannya terbilang cukup dadakan.

"Alhamdulilah acara tasyakuran kantor baru kami berjalan dengan lancar. Terimakasih untuk dekorasi cantiknya," kata Arya Saloka.

Tak butuh waktu lama, unggahan pemain sinetron "Ikatan Cinta" tersebut langsung diserbu komentar netizen. Sebagian rupanya justru fokus pada potret sendiri Arya Saloka. Gara-gara itu, banyak warganet yang menanyakan keberadaan istri Arya, Putri Anne.


Pasalnya beberapa waktu lalu, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diketahui sempat diterpa rumor miring. Namun isu itu tak digubris dan tak pernah ditanggapi oleh keduanya. Meski begitu, publik masih terus menyentil termasuk pada unggahan Arya Saloka di atas.

"Kenapa ga di fto bareng istri. Kan di balik suami yg sukses terdapat doa istri," tanya akun @yuli*****. "Kok gak diajak anne nya...kan istri sah diajak donk,,biar tambah berkah," sahut @fenti******. "Kok fotonya sendiri gak sama keluarga," sambung akun @riski******.

Namun semua pertanyaan tersebut nampak tak dijawab oleh Arya Saloka. Di sisi lain, Putri Anne terlihat juga membuat unggahan baru di hari yang sama.

Putri Anne terlihat mengunggah foto bersama sang buah hati. Ia menjelaskan tengah menghabiskan akhir pekan dengan putra tampannya. Putri Anne pun menceritakan kelucuan buah hatinya yang cukup berbeda dari kebanyakan anak-anak seusianya yang lain.

"Tak bisa meminta lebih. Ibrahim Rumi, aku yakin ada jiwa orang tua terjebak di dalam dirimu," canda Putri Anne. "Sabtu malam sama mama cuman minta ice tea , cake and french fries. Diajak ke toko mainan nolak, abis makan maunya pulang aja. Ditanya 'are you happy cha satnite with mama? ' , ' ahaa mama happy ' kamu benar-benar sebuah berkat Cha, Alhamdulillah," tulis Putri Anne manis untuk kebersamaan dengan sang putra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait