10 Tahun Cerai, Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina Ingin Gugat Rieta Amilia Soal Gono-gini
Selebriti

Gideon Tengker ayah Nagita Slavina mengungkapkan rencana untuk menggugat sang mantan istri yakni Rieta Amilia dalam waktu dekat terkait harta gono-gini, begini kata sang kuasa hukum.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Pasalnya ia tiba-tiba menggandeng seorang pengacara terkait rencananya menuntut sang mantan istri, siapa lagi kalau bukan Rieta Amilia.

Gideon rupanya akan menuntut Rieta Amilia terkait gono-gini. Ia disebut ingin menuntut haknya dari harta selama perkawinan mereka hingga sebelum bercerai pada 2013 lalu yang berarti sudah sejak 10 tahun setelah keduanya berpisah.

"Bahwa sudah saatnya, saat yang tepat om Deon menuntut dan meminta hak-hak selama masa perkawinan dari 1986. Jadi apa yang menjadi hak om Deon, tentunya yang kami perjuangkan di sini," ungkap kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral di hadapan awak media.

Disebutkan oleh sang pengacara jika Gideon akan memperjuangkan beberapa hal, seperti rumah hingga aset usaha. "Ada beberapa harta selama perkawinan itu. Ada rumah, ada aset dari tempat usaha, yang sekian lama ini bagaimana pun juga yang namanya suami-istri tentunya itu harus dibicarakan. Toh pada akhirnya kan mereka juga sudah selesai," sambungnya.


Gideon juga dikatakan sudah berusaha untuk mengajak sang mantan istri berdiskusi. Hanya saja menurut Erles Rareral, Rieta Amilia tak memberikan tanggapan. Karena itu ayah Gigi berencana melayangkan gugatan perdata kepada mantan istrinya tersebut.

"Niat baik itu ditunggu Om Deon sampai dengan kemarin, tidak ada pembicaraan dari ibu Rieta. Jadi om Deon dengan terpaksa datang meminta ke saya sebagai kuasa hukum untuk mengurus seluruh aset-aset selama mereka bersama. Di luar itu tidak," tutur sang pengacara.

Kabar mengejutkan ini tentu langsung memancing reaksi heboh para warganet. Pasalnya diketahui jika ayah dan ibu Nagita Slavina tersebut sudah sangat lama bercerai. Karenanya mereka cukup mempertanyakan alasan Gideon Tengker baru menggugat gono-gini ke Rieta Amilia sekarang.

"Padahal cerainya kan udah lama bangeet yaa,knpa baru sekarang nuntut Gono gininya," ujar akun @01sri*****. "Kok baru gugat skrg..?? Bahkan Mama Rieta aja udh nikah lagi," timpal @rania******. "Pdhl cerei udh lama bgt dr anak anaknya msh pd kecil. Kok bs baru skrg gugat gono gini," sahut akun @aira******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait