Ayu Ting Ting & Boy William Nyaman, Pakar Ekspresi Bedah Temukan Makna Tak Terduga
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William sedang menjadi pusat perhatian publik. Meski disebut nyaman, pakar ekspresi menemukan makna tidak terduga dari interaksi mereka yang belum lama ini viral di dunia maya.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William tengah disorot lantaran kedekatan mereka. Bahkan tidak sedikit pula yang menerima kedua insan ini berpacaran.

Seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra, membedah soal hubungan Ayu dengan Boy lewat interaksi mereka. Adapun yang menjadi acuan adalah video ketika Ayu berada di luar negeri dan live bersama Boy. Momen itu langsung menyita perhatian publik karena keduanya tampak begitu kasmaran.

"Ketika Ayu Ting Ting ditanya 'Kalau kangen bilang aja, kamu kangen ya?' kita lihat bahwa ada beberapa gerakan misalnya Ayu Ting Ting megang hidungnya, ada yang megang matanya," beber Kirdi Putra dalam "Insert Investigasi" pada Minggu (12/2).

Pakar ekspresi itu menilai adanya kenyamanan dalam hubungan Ayu dan Boy. Meski begitu reaksi Ayu berbeda ketika disinggung soal WhatsApp (WA) yang berbeda, pelantun "Sambalado" itu tidak menunjukkan tanda-tanda kaget atau panik. Kirdi menemukan itu punya makna tak terduga.

e>


"Saat pertanyaan itu ada sebuah penanda stres yang keluar di Ayu Ting Ting. Ini bukan kemudian membenarkan (hubungan), tetapi ketika dibilang 'Eh di WA beda nih' tidak ada ekspresi terkejut atau panik," lanjutnya.

Kirdi Putra kemudian menerjemahkan interaksi Ayu dan Boy belum mengarah pada romansa. Meski sebenarnya kemungkinan besar mereka berkomunikasi secara intens.

"Mereka kemungkinan besar biasa melakukan video call-an, tapi tidak ada romance di dalaemnya. Sampai saat ini saya lihat apa yang dilakukan mereka, belum ada yang lebih dari pertemanan," imbuh Kirdi putra.

Sementara itu, Ayu dan Boy kembali dekat usai keduanya buka-bukaan pernah musuhan. Sejak sering terlihat interaksi berdua, penyanyi dangdut dan pembawa acara itu tak jarang dikira memiliki hubungan spesial.

Belum lama ini Ayu dan Boy pergi bersama ketika menghadiri pernikahan Kiky Saputri. Bahkan peramal Titisan Nyai Ratu Kidul sempat menerawang mereka sedang pacaran tapi jadian secara diam-diam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait