Sudah 35 Tahun, Taeyeon SNSD Tampil Super Imut Bak Remaja Hingga Bikin Kaget Netizen
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Selama menjalani aktivitas sebagai penyanyi, Taeyeon banyak tampil dengan gaya dewasa, feminin, dan elegan termasuk saat mempromosikan INVU, FOREVER 1, dan Stamp On It.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tak pernah absen dari pembicaraan kapan pun saat membahas visual dan bakat. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjadi sorotan lewat penampilan terbarunya di acara publik.

Pada 9 Februari lalu, Taeyeon menghadiri Nerdy Pop-up Store Event di Seoul sebagai model iklan brand tersebut. Di sini, member Girls On Top GOT the Beat itu tampil imut dengan hoodie dan rambut yang digelung di kedua sisi kepalanya.

Selama menjalani aktivitas sebagai penyanyi, Taeyeon banyak tampil dengan gaya dewasa, feminin, dan elegan termasuk saat mempromosikan "INVU", "FOREVER 1", dan "Stamp On It". Tapi kali ini, member tertua SNSD itu menunjukkan sisi imut dirinya.


Sudah 35 Tahun, Taeyeon SNSD Tampil Super Imut Bak Remaja Hingga Bikin Kaget Netizen Sudah 35 Tahun, Taeyeon SNSD Tampil Super Imut Bak Remaja Hingga Bikin Kaget Netizen Sudah 35 Tahun, Taeyeon SNSD Tampil Super Imut Bak Remaja Hingga Bikin Kaget Netizen

Pann

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Taeyeon di Nerdy Pop-up Store Event dan netizen yang mengunggahnya menulis, "Dia orang yang menuanya paling lambat dari semua orang yang pernah aku lihat." Postingan ini pun turut dikomentari netizen yang lain.

"Taeyeon selama ini dengan rajin dan tanpa henti menjalani operasi, prosedur, dan diet. Begitulah cara dia mengatur dirinya sendiri," komentar netizen, "Foto-foto ini sangat banyak diedit. Kenapa orang selalu mengatakan bahwa dia tidak menua?" kata netizen lainnya. "Aku satu-satunya yang menua," ujar yang lain.

"Aku benar-benar tidak akan pernah membayangkan bahwa dia berusia 35 tahun," kata netizen. "Lihatlah orang-orang yang mencari postingan ini dan mengklik hanya untuk men-downvote. Seperti yang diharapkan dari Taeyeon," komentar yang lain. "Wow gila, bahkan punggungnya pun lucu, keke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait