Bukti Baru Jungkook BTS Diyakini Bakal Jadi Model Iklan Calvin Klein
Selebriti

Penggemar melihat 'bukti' lain yang menjanjikan ketika direktur komersial Calvin Klein berbagi bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Seoul dengan 'hal-hal menarik segera hadir'.

WowKeren - Setelah kontrak eksklusif BTS dengan Louis Vuitton berakhir, para elit mode berebut untuk menandatangani kesepakatan eksklusif dengan para member grup yang menjadi penentu tren ini. Yang terbaru, Jungkook dikabarkan sudah digandeng brand Calvin Klein.

Akhir Januari lalu, topik "Jungkook x Calvin Klein" mulai menjadi tren di Twitter setelah kepala kreatif global di Calvin Klein, Cedric Murac, dan direktur komersial brand tersebut, Zayden Choo, mengikuti Jungkook di Instagram.

Daftar follower Jungkook yang diperbarui juga trending bersama dengan foto-foto member termuda BTS itu saat mengenakan pakaian dalam Calvin Klein. Itu sudah cukup untuk menimbulkan kecurigaan, tapi sekarang ARMY telah mengumpulkan lebih banyak bukti potensial bahwa "Jungkook x Calvin Klein" mungkin sedang dalam pengerjaan.

Jungkook baru-baru ini mengadakan siaran live. Dalam siaran live pertamanya di tahun baru, member termuda BTS itu berbagi bahwa dia "menjalani kehidupan yang terpisah dari masyarakat" dan telah terbiasa dengan gaya hidup yang lebih lambat.

Sementara beberapa penggemar menyatakan keprihatinan tentang kurangnya jadwal resmi sang idol, Jungkook meyakinkan penonton dalam siaran yang sama bahwa ia akan beradaptasi dengan gaya hidup yang lebih sibuk segera setelah ia bekerja.


Bukti Baru Jungkook BTS Diyakini Bakal Jadi Model Iklan Calvin Klein

"Yah, sebenarnya bukannya akhir-akhir ini aku tidak ambisius atau semacamnya. Jadi bisa dikatakan... Kalau aku punya [jadwal] kecil atau sedikit pekerjaan, aku tidak berpikir aku akan seperti ini, tapi aku beradaptasi dengan sangat cepat dengan situasi jadi jika aku mulai mengerjakan musik lagi atau sesuatu, itu akan menjadi kebiasaan lagi," kata Jungkook.

Siaran terbaru Jungkook membawa ARMY ke latihan tinjunya, yang dia akui sudah lama tidak dia lakukan karena kurangnya kegiatan promosi. Fans sudah menduga ada sesuatu yang terjadi setelah pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu menunjukkan gaya hidup yang lebih aktif.

Penggemar melihat "bukti" lain yang menjanjikan ketika direktur komersial Calvin Klein berbagi bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Seoul dengan "hal-hal menarik segera hadir". ARMY sekali lagi mulai menjadikan "Calvin Klein" trending dalam kaitannya dengan Jungkook, berharap kolaborasi akan segera terjadi.

Meski begitu, belum ada yang diumumkan secara resmi, tetapi ARMY terus mencari "petunjuk" tambahan. Sementara itu, Jungkook baru-baru ini menjadi pembicaraan berkat rambutnya yang mulai gondrong, dan banyak orang menyukai penampilan baru pelantun "Dreamers" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait