Ciuman Hot Jung Kyung Ho-Jeon Do Yeon Bikin Rating 'Crash Course in Romance' Melesat Naik
tvn
Selebriti

Menurut Nielsen Korea, 'Crash Course in Romance' melonjak ke peringkat rata-rata nasional 13,5 persen untuk episode terbarunya, menandai puncak baru untuk komedi romantis hit ini.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari drama tvN "Crash Course in Romance" yang ditayangkan pada 12 Februari kemarin Haeng Seon (Jeon do Yeon) dan Chi Yeol (Jung Kyung Ho) yang menjadi karakter utama skandal itu, memilih perpisahan yang memilukan sambil menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain.

Drama ini pun mendapatkan rating rata-rata 16% di wilayah metropolitan Seoul dan 18,1% secara nasional menjadi peringkat penonton tertinggi drama. Peringkat target pria dan wanita 2049 target tvN juga meningkat secara signifikan dengan mencatat rata-rata 7,6% di wilayah metropolitan, tertinggi waktu-nyata sebesar 8,6%, dan rata-rata nasional 6,4% dan tertinggi waktu-nyata 7,2%.


Dengan episode ini, peringkat tidak hanya memecahkan rekornya sendiri di wilayah metropolitan, nasional, dan 2049 peringkat pemirsa, tetapi juga mengambil tempat pertama dalam peringkat pemirsa di zona waktu yang sama di semua saluran, membuktikan respons yang luar biasa pemirsa terhadap romansi antara Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho.

Apalagi dalam episode tersebut memperlihatkan bagaimana Chi Yeol yang sedang mabuk dijemput oleh Jae Woo yang membantunya pulang dengan selamat. Tertidur di rumah, Chi Yeol melihat Haeng Seon, yang ingin dia lihat dalam tidurnya, berdiri di depannya dan berkata, “Saya akan menjadi orang jahat sekali saja. Itu adalah mimpi. " dan mengambil tangan Haeng Seon, perlahan mendekatinya dan menciumnya.

Sementara itu "Red Balloon" TV Chosun juga mencapai tertinggi sepanjang masa dalam pemirsa, naik ke rata-rata nasional 9,5 persen, sementara "agensi" JTBC mencapai rekor pribadi baru 12,7 persen untuk malam itu. Terakhir KBS 2TV "Three Bold Siblings" naik ke tertinggi baru sepanjang masa 26,8 persen untuk episode terbarunya, berhasil mempertahankan judulnya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun untuk ditayangkan pada hari Minggu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait