Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Dapat Hadiah Manis dari BamBam GOT7
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Percakapan BamBam dan Sakura rupanya nyaman dan mencakup topik yang luas. Sebagai hadiah untuk Sakura, BamBam menghabiskan uangnya untuk menyiapkan kue untuk idol asal Jepang itu.

WowKeren - BamBam GOT7 dikenal sebagai sosok dengan banyak teman dari berbagai usai di industri K-Pop. Salah satu idol terbaru yang bergabung dengan lingkaran pertemanan BamBam adalah Miyawaki Sakura LE SSERAFIM, dan mereka cukup dekat untuk memberikan hadiah.

Sakura bertemu BamBam saat dia tampil sebagai bintang tamu di serial variety YouTube-nya, "Fearless Kkura". Keduanya memiliki chemistry komedi yang hebat dan berkesempatan bekerja bersama saat membuat roti ikan mas.

BamBam bahkan berjanji akan kembali ke seri YouTube tersebut jika Sakura memutuskan untuk melakukan horor spesial. Untuk membalas budi, Sakura tampil di seri baru BamBam, "Bam House" sebagai bintang tamu idol pertama.

Ini baru kedua kalinya kedua idol tersebut nongkrong, tapi percakapan BamBam dan Sakura rupanya tetap nyaman dan mencakup topik yang luas. Sebagai hadiah untuk Sakura, BamBam menghabiskan uangnya untuk menyiapkan kue untuk idol asal Jepang itu.


Miyawaki Sakura Dapat Hadiah Manis dari BamBam GOT7 Miyawaki Sakura Dapat Hadiah Manis dari BamBam GOT7 Miyawaki Sakura Dapat Hadiah Manis dari BamBam GOT7

Kue ini disiapkan BamBam sebagai ucapan selamat untuk Sakura karena memenangkan Rookie Artist of the Year di Golden Disc Awards ke-37. Kejutan itu bermakna dan tepat waktu karena Sakura baru saja menerima penghargaan tersebut sehari sebelumnya.

Itu adalah momen yang mengharukan dari satu idol ke idol lainnya. Meskipun telah menjadi penyanyi selama lebih dari satu dekade, Sakura masih memandang BamBam sebagai seniornya, jadi pengakuannya atas usaha dan pencapaiannya sangatlah penting.

Hadiah bijaksana BamBam untuk Sakura membuktikan statusnya sebagai kupu-kupu sosial. Itu menunjukkan bahwa penyanyi asal Thailand itu adalah orang yang penuh perhatian yang berusaha mengikuti aktivitas teman-temannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait