10 Potret Rumah Shindong Super Junior Yang Canggih, Ruang Makan Bisa Dibuat Party
Selebriti

Kini menjadi salah satu idol yang populer, Shindong sukses membangun rumah yang diinginkannya. Ditayangkan di KCON VOYAGE, rumah Shindong terlihat bergaya minimalis namun sangat mewah.

WowKeren - Shindong mulai dikenal usai debut bersama Super Junior pada tanggal 6 November 2005. Ia lahir dengan nama Shin Dong Hee pada 28 September 1985 namun memulai debutnya dengan nama panggungnya saat ini karena kedengaran mirip dengan Lee Donghae.

Sejak kemunculannya sebagai idol, sosok Shindong telah mencuri perhatian. Ia berhasil mendobrak stereotip tentang idol dengan tubuh berisi. Talenta Shindong sebagai seorang penyanyi, MC dan komedian tak pernah diragukan. Bersama dengan Super Junior, ketenaran Shindong semakin melejit sejak meluncurkan lagu hits "Sorry, Sorry" pada tahun 2009.

Kini menjadi salah satu idol yang populer, Shindong sukses membangun rumah yang diinginkannya. Ditayangkan di KCON VOYAGE, rumah Shindong terlihat bergaya minimalis namun sangat mewah. Di dalamnya terdapat banyak peralatan canggih bahkan membuat para kameramen iri. Intip yuk lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Koleksi Sepatu


Koleksi Sepatu
YouTube/KCON VOYAGE

Shindong dengan welcome mengajak para host untuk memasuki rumahnya ini. Saat masuk ke dalam rumah, tamu akan disambut dengan koleksi sepatu sang pelantun "Mr. Simple" ini yang mana terletak di rak menuju pintu. Terdapat sebuah meja yang berisikan foto Shindong serta dinding yang terdapat pajangan lukisan.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/KCON VOYAGE

Ruang tamu Shindong tampak luas dengan dominasi warna abu-abu seperti tembok rumah. Terdapat sebuah smart TV yang lebar serta beberapa peralatan lainnya. Shindong membeli rumah ini dalam keadaan jadi dan melakukan perubahan di beberapa spot. Ia mengubah bagian ceiling di ruang tamu. Di ruang tamu terdapat sebuah balok dimana bisa digunakan untuk menikmati angin segar.

3. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/KCON VOYAGE

Ruang tidur Shindong tampak simpel dengan dominasi warna biru. Di jalan menuju kamar, terdapat banyak pajangan poster film yang tertempel di dinding. Kamar Shindong memiliki dua kasur yang cukup ditiduri dua sampai tiga orang. Alasannya memakai kasur yang besar adalah karena Shindong yang suka bergerak saat tidur.

4. Kamar Mandi Tersembunyi


Kamar Mandi Tersembunyi
YouTube/KCON VOYAGE

Shindong memiliki kamar mandi rahasia yang terletak di dalam wardrobe. Untuk urusan kamar mandi, Shindong juga anti ribet seperti halnya dapur. Ia memilih desain yang simpel dominasi warna putih. Terdapat sebuah bathup berbentuk bundar di tengah lengkap dengan jendela sehingga bisa melihat pemandangan luar.

5. Ruang Studio Lengkap


Ruang Studio Lengkap
YouTube/KCON VOYAGE

Shindong memiliki studio sendiri di rumahnya. Banyak koleksi lengkap di ruangan tersebut hingga mirip bak ruang penyiaran. Shindong memiliki komputer khusus mengenai hingga membuat kursinya senyaman mungkin. Ia juga memiliki kamera khusus yang tampak sangat mahal.

6. Banyak Foto


Banyak Foto
YouTube/KCON VOYAGE

Di rumah, Shindong ternyata mengoleksi banyak foto dirinya. Terdapat satu foto menarik perhatian di mana Shindong terlihat chubby dan menggemaskan. Selain foto, rumah Shindong juga dihiasi dengan beberapa pajangan di dinding.

7. Ruang Makan


Ruang Makan
YouTube/KCON VOYAGE

Ruang makan Shindong terletak tepat di sebelah ruang tamu. Terdapat sekat yang memisahkan yakni sebuah pintu kaca. Ruang makan Shindong terlihat luas untuk ditinggali sendiri. Selain itu, terdapat jendela besar dengan kelambu yang ternyata canggih. Meja makan juga fungsional yang bisa dilipat dan dilebarkan. Terbuat dari keramik, meja tersebut tahan panas bahkan lampunya bisa kedap-kedip.

8. Dapur Yang Simpel


Dapur Yang Simpel
YouTube/KCON VOYAGE

Di sebelah ruang maka terdapat dapur yang elegan. Shindong memilih desain yang simpel serba putih lengkap dengan fasilitasnya. Lantainya juga terbuat dari furniture kayu sehingga terlihat kontras dengan kabinet serta berbagai perlengkapan yang berada di dapur. Untuk dapur agaknya Shindong memang gak neko-neko.

9. Wardrobe


Wardrobe
YouTube/KCON VOYAGE

Wardrobe Shindong terlihat luas dengan banyak koleksi baju-baju sang idol. Wardrobe sendiri terletak di kamar tidur Shindong. Tampak semua koleksi baju hingga topi dan hoodie Shindong tersusun rapi di dalam wardrobenya.

10. Ruang Latihan


Ruang Latihan
YouTube/KCON VOYAGE

Secara mengejutkan Shindong ternyata juga memiliki mesin tanning. Ia membelinya dengan harga yang mahal dengan tujuan menurunkan berat badan. Selain mesin tanning, Shindong juga memiliki peralatan untuk latihan untuk membentuk tubuh bugar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru