NewJeans Punya Fanboy Om-om, Seungkwan SEVENTEEN Tak Sanggup Tutupi Syok
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Om-om mengaku bahwa salah satu fanboy NewJeans membuat Seungkwan SEVENTEEN tidak bisa menyembunyikan syok. Pernyataan ini berujung kontroversi di kalangan penggemar.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) menjalani promosi unik dengan membuat konten bergabung ke grup percakapan bareng beberapa ahjussi atau om-om. Ia diketahui baru saja comeback dengan sub unit SEVENTEEN, BSS bersama dengan DK dan Hoshi.

Salah satu percakapan yang membuat heboh adalah om-om mengaku menyukai NewJeans. Seungkwan sampai tidak bisa menutupi rasa keterkejutannya karena pengakuan tersebut.

Pada awalnya pembicaraan di grup percakapan itu terkait dengan boomer namun berujung berubah ke meme dari video Minji NewJeans yang sempat viral. "Kang Hae Rin aneh," ucap pria A. "Apa kamu Bunnies?" tanya pria B mengacu ke nama penggemar NewJeans.

"Apa? Mari kita minum bersama. Aku tidak menyangka bertemu dengan Bunnies lain di sini," kata pria A. "Wow," balas B seraya memberikan emoji tangan ke atas yang mengindikasikan juga penggemar NewJeans. "Aku suka gadis Australia di NewJeans," pengakuan pria C merujuk ke Danielle.


"Aku melihat video 'Kang Hae Rin itu aneh', aku tahu itu tapi aku sangat terkejut ketika mereka menyinggung itu di chat," aku idol tampan kelahiran tahun 1998 ini.

Reaksi Seungkwan SEVENTEEN ketika om-om menyukai NewJeans

Sumber: YouTube

"K-Pop terbagi ke sebelum dan sesudah NewJeans," ucap pria C. "Usia tidak masalah jika itu berhubungan dengan idol-idol bertalenta," beber pria B. Sedang, pria A terang-terangan menyanyikan "Hype Boy" menunjukkan rasa suka ke NewJeans.

Konten yang menunjukkan para pria berusia setidaknya setengah baya ini menyukai NewJeans berujung kontroversi. Banyak penggemar merasa takut jika hal ini dinormalisasi mengingat NewJeans masih di bawah umur. Tidak sedikit yang mengharapkan industri K-Pop berhenti mendebutkan anak-anak di bawah umur untuk menghindari pedofilia.

"Episode Seungkwan di pixid seru sampai om-om mulai bilang mereka fans newjeans," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Menonton episode seungkwan di pixid... om-om suka newjeans sangat aneh untukku.....," aku lainnya. "5 menit setelah menonton pixid video dan aku tidak bisa menonton lagi. om-om ini bilang mereka suka newjeans ya tuhan aku sanga ji**k. mereka ANAK DI BAWAH UMUR. ya tuhan," beber lainnya. "Kita harus berhenti mendebutkan minor karena ketika aku menonton video baru pixid dengan seungkwan dan om-om paruh baya berbicara tentang suka newjeans.. dan ketika bilang ketika tahu lainnya mereka bilang le sserafim dan ive... PERGI DARI MEREKA," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait