Member Unlimited, Jumlah Group Chat NCT Bikin Syok
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Johnny membeberkan mengenai banyaknya grup chat yang dimiliki oleh NCT mengingat mereka mempunyai konsep member tak terbatas atau bisa bertambah kapan pun.

WowKeren - Cerita Johnny NCT pada konten YouTube Psick Unive yang dirilis kemarin, Minggu, 12 Februari sukses menggemparkan para penggemar. Kali ini, ia membeberkan mengenai jumlah group chat milik NCT.

Johnny pada awalnya menceritakan mengenai konsep NCT yang membuat pusing banyak orang. Ia menyebutkan bahwa NCT bisa diisyaratkan bak perusahaan.

"Kalau kamu memikirkan SM, pikirkan kalau NCT itu seperti SM yang lain. Dan dari SM, kami memiliki beberapa tim berbeda. Ada NCT 127, NCT Dream, NCT U, ada WayV. Mereka adalah grup-grup kecil di dalam perusahaan besar NCT," beber idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Idol asal Chicago itu kemudian mengaku sebenarnya tidak benar-benar paham konsep sub unit NCT. Ia hanya memahami NCT 127 berasal dari letak geografis Seoul.


Setelah menjelaskan kerumitan NCT, MC sontak penasaran berapa jumlah grup percakapan mereka. "Banyak sekali unit, apa kalian punya grup percakapan terpisah untuk semuanya?" tanya MC.

Johnny mengaku NCT memang mempunyai grup percakapan sangat banyak. Setidaknya ada 30 grup bahkan mereka menggunakan 2 platform percakapan sekaligus.

"Woew, tapi pasti banyak banget grup KakaoTalk bisa mencapai 30 grup?" tanya MC lainnya. "Dan ada di KakaoTalk dan ada juga di Telegram," beber Johnny.

Info mengenai grup idol termuda SM Entertainment itu langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar. Mereka sampai membayangkan apa saja grup yang dibuat oleh NCT.

"Grup gede, grup divisi sub unit, ntar ada grup project, grup tanpa manajer," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Kalo pake telegram kan sesuai konsep nct tak terbatas alias member nya bisa ratusaaan," kata lainnya. "Mereka tau nct akan ekspansi sampe membernya 3000 orang, makanya butuh platform yg grupnya bs memuat orang sebanyak itu," beber lainnya.

Sementara itu, NCT memulai debut mereka pada 2016 lalu dengan sub unit NCT U "The 7th Sense" dengan 5 anggota yakni Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee. Johnny bergabung ke formasi NCT 127 pada Desember 2016 dan ikut comeback "Limitless". Sampai sekarang, NCT memiliki total 23 anggota dan disebut-sebut akan bertambah karena Shohei, Eunseok, serta Seunghan SMROOKIES diprediksi akan bergabung sebagai anggota baru tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait