Jeon So Min Nangis Dengar Rutinitas Hidup Kim Jong Kook
Selebriti

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Song Ji Hyo, Jeon So Min dan Yang Se Chan mengadakan segmen berbagi keprihatinan mereka kepada para member senior.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/2). Dalam episode terbaru program SBS itu, Jeon So Min menangis usai mendengar kondisi ngenes hidup Kim Jong Kook yang kini belum menikah.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Song Ji Hyo, Jeon So Min dan Yang Se Chan mengadakan segmen, "Waktu Bicara dengan Para Senior" di mana mereka berbagi keprihatinan mereka kepada member senior.

Jeon So Min awalnya mengeluh serta mempertanyakan, "Bertemu dengan orang-orang sangat sulit dan aku membencinya. Sepertinya menghabiskan energi yang tidak perlu. Apa yang harus aku lakukan dalam kasus itu?"

Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook memberikan jawaban yang menyegarkan seperti "Kalau begitu kamu tidak harus bertemu mereka", "Hidup itu sendirian", dan "Apa gunanya bertemu orang ketika itu membuatmu stres?"

Jeon So Min Nangis Dengar Rutinitas Hidup Kim Jong Kook

Source: Naver


Kim Jong Kook kemudian mengungkap rutinitas hariannya untuk memberikan contoh kepada Jeon So Min. "Aku bangun di pagi hari, aku sarapan sendiri, lalu pergi membeli kopi sendiri. Jika tidak banyak orang di kafe, aku duduk di sana dan minum, ketika ada banyak orang, aku membawa pergi kopiku," ujarnya.

"Kemudian aku tiba di gym, dan menyapa petugas valet. Aku berolahraga sendiri, tetapi ketika beberapa rekan selebriti datang, aku menyapa mereka atau membantu postur tubuh mereka. Kemudian aku pulang dan menonton Netflix sendirian," imbuhnya.

Rutinitas hidup Kim Jong Kook itu tidak disangka membuat Jeon So Min menangis karena merasa sesuai dengan yang dijalaninya. "Itu seperti hidupku. Aku juga seperti itu," tutur Jeon So Min sembari menghapus air matanya.

Kim Jong Kook lantas berujar, "Tapi yang paling penting adalah, aku sangat bahagia." Jeon So Min mengakui dirinya juga bahagia namun tetap merasa ngenes. "Tapi menurutku itu sia-sia saja menghabiskan masa mudaku sendirian," ujarnya.

"Itu sebabnya ketika aku punya waktu luang, aku melakukan perjalanan. Aku mencoba mengejar kesenangan," imbuh sang aktris. Kim Jong Kook kembali memberikan nasihat, "Kupikir kamu dikejar oleh tekanan yang disebut masa muda. Jangan begitu. Hal-hal yang alami itu lebih baik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait