Biasa Nyentrik, Aming Tampil Religius di Potret Terbaru Bikin Pangling
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming sukses bikin netter dan rekan-rekan artis pangling dengan penampilan terbarunya yang dibagikan ke Instagram. Gaya berpakaian Aming disebut sangat berbeda dari biasanya.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Aming mendadak bagikan foto terbarunya di Instagram. Netter sontak terkejut kala melihat dandanan berbeda Aming pada potret tersebut.

Bagaimana tidak? Aming yang biasa tampil nyentrik dengan berbagai macam kostum uniknya, kini mendadak terlihat lebih membumi dengan pakaian muslim yang dikenakan. Pria 42 tahun itu terlihat mengenakan baju koko serta peci berwarna senada. Tak ada riasan atau makeup heboh yang biasa menghiasi wajah Aming.

Menariknya, Aming meminta doa seolah ia ingin istiqamah berpenampilan seperti itu. "Semoga istiqomah🙏," tulis Aming, Senin (13/2).

Dari dua foto yang dibagikan, Aming sempat terlihat berpose di depan pigura yang memperlihatkan sosok ulama berpakaian putih seperti dirinya. Tak diketahui pasti dimana Aming mengambil foto tersebut. Namun jika dilihat dari pigura yang terpajang, kemungkinan Aming sedang berada di sebuah museum yang terletak di Tanjung Priuk, Jakarta.


Biasa Nyentrik, Aming Tampil Religius di Potret Terbaru Bikin Pangling

Instagram

Unggahan Aming ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku senang melihat penampilan Aming saat ini ketimbang dandanan biasanya yang seperti perempuan. Tak sedikit pula yang memuji Aming terlihat tampan dalam balutan busana muslim tersebut.

"Aamiin, MasyaAllah," ujar netter. "Ehh ganteng pisan 😍," puji warganet lain. "Kasep mang!" sambung lainnya. "Aamiin, semoga Allah sll memberikan kemudahan dlm Istiqomah nya Aa," harap netizen.

Sejumlah rekan artis pun ikut bermunculan dan memberikan komentar di unggahan Aming. Sama halnya seperti netizen, mereka juga ikut mendoakan yang terbaik untuk Aming. Ada pula akun centang biru lainnya yang tampak pangling karena tak mengenali sosok Aming dalam potret terbaru itu.

"Subhanallah ikhwan," kata YouTuber Tretan Muslim. "Kaka ❤️❤️," sahut Gisella Anastasia. "MasyaAllah tabarakallah🤲," ucap pedangdut Kristina. "Ini aming? 🤭" tanya akun centang biru @delluuyee. "Aamiinn Allahuma aamiin❤️," tandas Audy Item.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait