Fuji An Tahan Emosi Disumpahi Mati Haters, Nama Kiky Saputri Terseret
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tak membalas satu pun komentar jahat yang ditulis haters untuknya. Meski begitu, Fuji tak memungkiri perasaannya bahwa ia marah membaca komentar-komentar tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami membagikan tangkapan layar pesan DM dari salah seorang haters yang cukup rajin memantau postingan Instagram-nya. Kalimat demi kalimat jahat dilontarkan haters itu kepada Fuji. Kalimat yang paling banyak diulang oleh si haters adalah mendoakan Fuji agar cepat meninggal dunia.

"Knp lu gak mati aja sih. Nyusahin umat manusia aja lu bisanya, terutama ke keluarga Gen. Semenjak Thariq sama lu keluarga Gen selalu kena cap jelek. Mundur juga seharusnya lu, lu itu gak diinginkan di keluarga Gen. Kasihan jadi cewek yg gak diharapkan. Beda dengan Aurel, Aurel dulu blm jadian udah deket, lah lu udh jadian tp gak deket2 malah bikin tambah benci. Karena dibela Thariq aja lu makanya sok. Thariq juga durhaka sama Umi, lebih mentingin lu daripada keluarga padahal yg besarin Umi bukan lu, tp yg dibela lu. Makanya hidup itu jangan ngandelin belaan netizen," bunyi salah satu komentar jahat haters yang dibagikan Fuji di Instagram Story, Minggu (12/2).

Membaca banyaknya komentar jahat yang ditulis oleh haters, Fuji berusaha menahan emosinya. Meski tak dipungkiri ia begitu ingin marah dan membalas semua perkataan buruk haters tersebut pada dirinya.

Fuji An Tahan Emosi Disumpahi Mati Haters, Nama Kiky Saputri Terseret

Instagram Story


"Ih kasihan banget, pasti hidup kamu menderita ya lampiasinnya ke aku? Hahaha gak mempan jelek. Pengin marah tapi hidup aku lagi bahagia banget. Ntar dulu ya haters lagi gak ada waktu buat kamu," kata Fuji berusaha tak menghiraukan ucapan haters.

Lalu, ada salah seorang netter yang menyarankan Fuji untuk mengikuti cara Kiky Saputri dalam menghadapi haters. Yakni dengan mengirimkan sejumlah uang untuk membungkam mulut jahat haters.

Alih-alih mengikuti saran tersebut, kekasih Thariq Halilintar ini justru menolaknya dengan tegas. Menurut Fuji, sama sekali tak ada gunanya memberikan uang kepada orang yang menghujatnya dan jelas-jelas membencinya. Lebih baik dirinya memberikan uang tersebut kepada orang-orang yang menyayanginya.

"Daripada ngasih makan orang gila, mending aku trf in orang2 yg baik sama aku. Yuk deh, minggu berkah. Like postingan ini, komen yg baik2 yang lucu2 terserah mau apa kek. Terus dm aja no rek ke aku. Aku pilih acak buat 15 orang ya," pungkas Fuji.

Ini bukan kali pertama Fuji menghadapi haters jahat seperti itu. Karena itu, tampaknya Fuji sudah sangat terbiasa membaca komentar-komentar buruk yang sengaja ditujukan untuknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru