Cara Suga BTS Diam-diam Bantu Bodyguard di Bandara Ditemukan
Instagram/agustd
Selebriti

Kebiasaan sederhana Suga BTS yang ditunjukkan setiap sampai bandara dari luar negeri menuai pujian ditemukan oleh para penggemar dan berujung mendapatkan pujian penuh.

WowKeren - Hari ini, Senin, 13 Februari, Suga BTS kembali ke Korea Selatan usai menjalani kegiatan solonya di Thailand. Kebiasaannya selama di bandara pun kemudian mendapatkan sanjungan para penggemar.

Idol tampan ini terlihat selalu berjalan sangat cepat setiap memasuki bandara. Momen kala datang dari Thailang pun juga membuktikan hal sama.

Pada awalnya, hal ini disangka hanya sekadar kebetulan semata atau mungkin video kedatangannya telah diedit sebelumnya. Namun, banyaknya video kedatangan Suga membuktikan ia memang sengaja berjalan lebih cepat ketika di bandara dibandingkan biasanya.

Sikap Suga ini dinilai adalah caranya untuk membantu tim keamanan secara tidak langsung. Anggota BTS memang selalu dijaga ketat oleh beberapa pria berbadan besar setiap di bandara atau acara-acara lainnya. Tentu bukan perkara aneh mengingat banyaknya penggemar yang muncul menyambut mereka.


Idol dengan nama panggung lain Agust.D berharap bahwa tim keamanan akan memiliki waktu lebih sedikit untuk menjaganya. Selain itu, sikapnya akan mempermudah tim keamanan untuk berkeliling mengelilinginya sebelum para penggemar mendekati Suga.

Sikap pria bernama asli Min Yoon Gi ini banjir pujian dari para penggemar. Ia disanjung sangat perhatian kepada semua orang di sekitarnya. Cara Suga ini disebut aka meminimalisir adanya kerumunan berlebihan yang membahayakan.

Suga BTS pulang dari Thailand

Sumber: Dispatch

Fashion santai Suga ketika pulang dari Thailand juga disoroti. Ia tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport kali ini.

Suga tampil keren berbalut setelan olahraga yang trendi. Ia memakai jaket nany dipadukan sweat pants senada. Topi beanie abu-abu menambah kesan swag.

Sneakers putih abu-abu membuat gayanya lebih stylish. Idol tampan kelahiran tahun 1993 ini menenteng tas besar warna hijau yang membuat style tidak monoton.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait