Suka Aegyo Semasa Bocil, Park Hyung Sik Kini Masih Sering Cium Orangtua
Naver
Selebriti

Park Hyung Sik saat ini sedang menyapa penonton lewat drama 'Our Blooming Youth'. Aktingnya sebagai putra mahkota bernama Lee Hwan banyak menuai pujian dari penonton.

WowKeren - Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di episode terbaru "My Ugly Duckling" SBS yang disiarkan pada Minggu (12/2). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng mengungkap dirinya masih sering mencium orangtuanya hingga kini.

Cuplikan episode terbaru "My Ugly Duckling" memperlihatkan ibu-ibu panelis yang kagum melihat foto bocil Park Hyung Sik. Mereka mengatakan, "Kamu sangat imut sejak masih bayi" hingga "Mata, hidung, dan mulutmu sangat imut."

Hal yang sama juga dikatakan oleh MC "My Ugly Duckling". "Kupikir dia tumbuh sembari mendengarkan orang-orang di sekitarnya mengatakan, 'Kamu sangat tampan' sejak dia masih muda," ujar MC Shin Dong Yeop.

Park Hyung Sik tidak menyangkal hal itu. Aktor kelahiran tahun 1991 ini bahkan mengungkap dirinya suka melakukan aegyo semaca bocilnya. "Aku sering mendengar orang di sekitarku bilang, 'Cantik, cantik'," tuturnya.

Suka Aegyo Semasa Bocil, Park Hyung Sik Kini Masih Sering Cium Orangtua

Source: Naver


"Itu sebabnya aku melakukan aegyo lebih banyak, dan kemudian mereka memberiku makanan ringan yang enak," curhat Park Hyung Sik mengenang masa kecilnya. MC Seo Jang Hoon tidak bisa relate dengan penuturan sang aktor.

"Aku belum pernah mendengar orang memanggilku cantik dalam hidupku. Kamu hanya bisa punya aegyo alami ketika kamu tumbuh besar mendengar pujian cantik seperti yang dialami Park Hyung Sik. Aku tidak punya aegyo karena itu tidak pernah terjadi," sambatnya.

MC Seo Jang Hoon menambahkan bahwa dirinya mendengar Park Hyung Sik selalu mencium orangtuanya sambil bilang cinta. "Kudengar Park Hyung Sik selalu mengatakan kepada orangtuanya bahwa dia sangat mencintai mereka dan sering mencium mereka. Apakah kamu masih melakukan itu akhir-akhir ini?" tanya Seo Jang Hoon.

Park Hyung Sik dengan jujur mengakui, "Aku masih melakukan itu." Namun bintang drama "Soundtrack 1" itu menegaskan bahwa dirinya tidak mencium bibir orangtuanya. "Tidak, aku melakukannya di pipi mereka," pungkas sang aktor.

Sementara itu, Park Hyung Sik saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Our Blooming Youth". Sang aktor memerankan karakter putra mahkota bernama Lee Hwan. Akting Park Hyung Sik banyak menuai pujian dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru