Super Junior Bahas Situasi SM, Komentar Leeteuk dan Ryeowook Gak Ada Takut-Takutnya
Twitter/SJofficial
Selebriti

Super Junior saat ini sedang tur, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk ikut membahas situsi agensi. Leeteuk dan Ryeowook dengan santai mengacu pada masalah yang sedang terjadi.

WowKeren - Perseteruan antara Lee Soo Man dengan manajemen SM Entertainment serta Kakao tengah menjadi pembicaraan semua orang di industri akhir-akhir ini, termasuk Super Junior. Beberapa membernya membahas situasi label mereka dengan celetukan tak serius.

Super Junior saat ini sedang tur, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk ikut membahas situsi agensi. Di siaran live YouTube, Leeteuk dan Ryeowook dengan santai mengacu pada masalah yang sedang terjadi, meskipun mereka mengakui bahwa mereka tidak dapat membicarakannya dengan terlalu detail.

Super Junior Bahas Situasi SM, Komentar Leeteuk dan Ryeowook Gak Ada Takut-Takutnya

Dalam situasi lain, Ryeowook menggigit cokelat dan mengomentari persentase kakao untuk menggambarkan rasanya kepada penggemar dengan berkata, "Sekitar 70% cacao?". Leeteuk menyahut dengan, "Kakao...?" dan Ryeowook yang menyadari maksudnya langsung berkata, "Nggak, berhenti."

Leeteuk bertanya kenapa dan Ryeowook menjawab, "Aku takut." Melihat percakapan ini, fans ikut tergelitik dengan kejenakaan mereka, menganggap lucu sikap mereka yang tidak peduli tentang kemelut di agensi.

Super Junior Bahas Situasi SM, Komentar Leeteuk dan Ryeowook Gak Ada Takut-Takutnya

Para member juga dengan lucu menyebut Kwangya dan masa depannya yang tidak jelas. Jika Lee Soo Man terus berseteru dengan SM Entertainment, IP yang dibuat di bawahnya dan Like Planning, termasuk konsep Kwangya, dapat diambil dari SM Entertainment.

Di momen lainnya, Leeteuk dan Ryeowook sedang jalan-jalan dan Leeteuk berkata, "Awas! Kalau kamu terperosok ke bawah (gorong-gorong), kamu akan pergi ke underworld", dan Ryeowook bertanya, "Apa itu Kwangya?" dan Leeteuk berkata, "Bukan Kwangya. Kwangya banyak ngomong ya, sekarang."

Pendekatan lucu mereka terhadap situasi tersebut membantu menenangkan para penggemar dan bahkan menghibur para ELF, terlepas dari ketidakpastian masa depan agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait