Outfit Dahyun TWICE Saat Berangkat ke New York Bikin Khawatir karena Kelewat Minim
Instagram/dahhyunnee
Selebriti

Diumumkan bahwa Dahyun akan menghadiri acara Michael Kors pada 15 Februari. Namun, penggemar terkesan sekaligus khawatir dengan pakaiannya begitu sang idol tiba di bandara.

WowKeren - Dahyun TWICE sekali lagi menunjukkan eksistensinya di dunia fashion dengan tampil di New York Fashion Week. Namun, penyanyi kelahiran 1998 tersebut juga menjadi pembicaraan lewat outfit-nya yang dinilai mengkhawatirkan.

Saat New York Fashion Week dimulai, penggemar mengantisipasi kemungkinan idola mereka muncul selama fashion show. Dahyun adalah salah satu idol yang dicurigai tampil karena hubungannya dengan Michael Kors, yang mengadakan pertunjukan selama acara tersebut.

Pada Selasa (14/2), harapan para penggemar terkonfirmasi ketika diumumkan bahwa Dahyun akan menghadiri acara Michael Kors pada 15 Februari dan mengantisipasi penampilannya di bandara. Namun, penggemar terkesan sekaligus khawatir dengan pakaiannya begitu dia tiba.

Dahyun terlihat penuh senyum saat dia menyapa wartawan mengenakan gaun blazer double-breasted yang modis. Dress tersebut memamerkan kaki panjang pelantun "Talk That Talk" itu dan menonjolkan pinggangnya.


Outfit Dahyun TWICE Saat Berangkat ke New York Bikin Khawatir karena Kelewat Minim

SPOTVNEWS, OSEN, Newsen

Dahyun sendiri terlihat cantik dalam balutan pakaian ini, tapi penggemar bertanya-tanya bagaimana dia menyesuaikan pakaiannya karena suhu Korea yang sangat dingin akhir-akhir ini. Pada hari Dahyun berangkat, suhu turun di bawah titik beku serta cuacanya juga berangin.

Meski begitu, Dahyun tetap tenang dan tampaknya tidak terlalu terpengaruh oleh cuaca saat dia berjalan di dalam bandara. Idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu bahkan berhenti untuk berpose lebih lama di pintu masuk.

Untungnya, Dahyun tidak harus berada di luar ruangan terlalu lama dan sedang dalam perjalanan ke New York. Fans sebelumnya memanggil Dahyun Elsa dari "Frozen" selama promosi untuk "Feel Special", jadi mungkin hawa dingin tidak terlalu mengganggunya.

Tahun lalu, selama S/S New York Fashion Week, Dahyun menjadi berita utama karena penampilannya yang cantik sebelum dan selama acara. Pemilik nama lengkap Kim Dahyun itu pesonanya yang tak ada habisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru