Dianggap Keren, SBS 'Dolsing Fourmen' Bahas Soal Kabar Pernikahan Song Joong Ki
SBS
Selebriti

Dalam episode terbaru SBS 'Dolsing Fourmen', Lee Sang Min menyebut Song Joong Ki, yang baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

WowKeren - Episode terbaru dari acara SBS "Dolsing Fourmen" belum lama ini menuai perhatian usai membahas soal pernikahan Song Joong Ki dan mantan aktris asal Inggris Katy Louise Saunders. Dalam kesempatan tersebut Kim Ji Min, Jung Yi Rang dan Tanaka kebetulan muncul sebagai bintang tamu pada siaran 14 Februari kemarin.

Sambil menikmati makan malam bersama Tak Jae Hoon, Kim Jun Ho dan Lim Won Hee di sesi pembukaan sebelum penampilan tamu, Lee Sang Min menyebut Song Joong Ki, yang baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, “Song Joong Ki menikah lagi dengan keren.”


Ketika cerita Song Joong Ki keluar, anggota “Dolsing Fourmen” mengaguminya dimana Kim Jun Ho berkata, “Song Joong Ki adalah impian kami.” Tak Jae Hoon kemudian bercanda, “Apakah kau tertarik dengan wanita asing saat Kim Ji Min bersamamu?” dan Lim Won Hee menggoda, “Ya, tapi sekarang…”

Dianggap Keren, SBS \'Dolsing Fourmen\' Bahas Soal Kabar Pernikahan Song Joong Ki
SBS

Tak Jae Hoon segera mendesak, “Jangan katakan itu bahkan sebagai lelucon.” Lee Sang Min menambahkan, “Apa yang membuat Kim Ji Min jika Kim Jun Ho berbicara tentang menikah dengan orang asing seolah itu adalah mimpi? Haruskah Kim Ji Min mengubah kewarganegaraannya?” Kim Jun Ho lalu mengubah topik pembicaraan, “Ngomong-ngomong, aku ingin bepergian ke luar negeri dengan hyung lagi.” dan Lee Sang Min membuat tawa sambil terus membidik Kim Jun Ho, “Karena kau jauh dari Ji Min.”

Sementara itu Pada 26 Desember 2022, dikonfirmasi bahwa Song Joong Ki tengah berkencan dengan Katy Louise Saunders. Kemudian pada 30 Januari 2023, bintang serial "Vincenzo" itu mengumumkan melalui fancafe-nya bahwa dia telah menikah dengan Katy Louise Saunders dan saat ini sedang mengandung anak mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru