SEVENTEEN Akhirnya Challenge 'Fighting' Bareng BooSeokSoon, Aksi Kompak Tuai Reaksi Puas
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN 'sunbaenim' akhirnya melakukan tantangan 'Fighting' bersama dengan unit BooSeokSoon pada 14 Februari. Meski ada satu member yang cedera, aksi kompak mereka menuai reaksi positif.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya melakukan challenge "Fighting" bersama unit BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS atau BSS). Setelah memperoleh raihan mengesankan yang bahkan bisa menyaingi grup utama, Seungkwan, DK dan Hoshi akhirnya mengunggah kebersamaan mereka bersama "SEVENTEEN sunbaenim".

Pada Selasa (14/2), SEVENTEEN BSS mengunggah video tantangan "Fighting" dengan 10 member lainnya. The8 yang sedang cedera juga turut memberikan dukungan meski hanya duduk di tengah formasi ketika member lainnya menari bersama dan serempak.

SEVENTEEN Akhirnya Challenge \'Fighting\' Bareng BooSeokSoon, Aksi Kompak Tuai Reaksi Puas

Source: Instagram

SEVENTEEN tampak gembira mendukung BSS. Kemudian ketiga member BSS berseru, "Sunbaenim, tolong jaga kami dengan baik!"


Seperti diketahui, Seungkwan, DK dan Hoshi selalu memanggil SEVENTEEN "sunbaenim" alias senior karena unit mereka debut belakangan. Bahkan mereka sering kali bercanda akan mengalahkan SEVENTEEN. Ambisi itu rupanya terwujud ketika SEVENTEEN BSS berhasil debut dengan semua lagu di album "Second Wind" debut di chart MelOn top 10.

Segera setelah tantangan SEVENTEEN "Fighting" diunggah, netizen menyambutnya secara positif. Ke-13 member dipuji karena kekompakan dan tingkah gemas mereka.

"Sangat memuaskan melihat semua member serempak seperti itu," kata salah satu netizen. "Aku mencintai mereka," imbuh netizen lain. "Mereka sangat menggemaskan," sahut yang lain.

"Mereka sangat lucu, bagaimana member BSS terus memanggil member SEVENTEEN lainnya 'Sunbaenim' lol," komentar seorang netizen. "Ini sangat bagus dan menyenangkan untuk dilihat," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN saat ini sedang muncul dalam program "In The SOOP SVT Version" Season 2. Dalam acara tersebut, mereka memperlihatkan kesehariansaat istirahat dan jauh dari sibuknya dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait