Mikha Tambayong-Deva Mahenra Perdana Sambut Valentine Usai Nikah, Beby Tsabina Ikut Baper
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra pamer momen spesial Valentine pertama mereka setelah menikah. Momen spesial Mikha dan Deva ini juga disaksikan Beby Tsabina hingga artis cantik itu ikut baper.

WowKeren - Mikha Tambayong saat ini berada di New York untuk perhelatan New York Fashion Week. Ia tampil memukau kala bertemu Park Eun Bin hingga terciduk pemotretan di tengah jalan bersama Beby Tsabina.

Namun ditengah padatnya jadwal di Amerika Serikat, Mikha juga memamerkan momen spesial menyambut Valentine. Ia terciduk mendapat hadiah bunga dari sang suami, Deva Mahenra.

Dalam video, Mikha dan Deva terlihat sumringah saat menghabiskan waktu di sebuah taman. Bukan cuma itu, Deva memberikan ciuman mesra buat Mikha usai mengucapkan selamat hari Valentine.

Instagram

Mikha-Deva Perdana Rayakan Valentine

"Thank you. Kencan Valentine di Taman," kata Mikha usai mendapat hadiah bunga. "Happy Valentine's Day. Love you the most. Valentine's day looks great on us, love you mikha tambayong," ujar Deva.


Namun tak melulu bucin, Mikha juga memberikan bunga pada Beby sang bestie. Bahkan Mikha tak keberatan ketika Beby ikut nimbrung di momen Valentine serta foto bertiga bersama Deva. Beby pun juga sempat mengisyaratkan reaksi gemas serta ikut bahagia ketika menjadi saksi kemesraan Mikha dan Deva.

Instagram

Beby Tsabina Saksi Momen Valentine Mikha-Deva

Sementara itu, ini merupakan momen Valentine perdana Mikha dan Deva pasca keduanya menikah. Disisi lain, keduanya sempat disorot soal dugaan menikah beda agama. Sejauh ini, Mikha dan Deva enggan menanggapi kabar tersebut. Namun, Deva sudah menegaskan kalau siapapun tak boleh ikut campur dalam pernikahannya.

"Terserah netizen mau ngomong apa. Terserah keluarga gua ngomong apa. Keluarga gua santai anyway. Ya udah gitu. Karena pada akhirnya yang menikah bukan keluarga gue, bukan netizen, yang menikah gue," ujar Deva. "(Yang jelas) Lo harus menikah dengan asumsi bahwa itu adalah ruangan tanpa exit door. Meskipun ada perceraian, tapi kan bukan kesana, orang menikah tidak untuk bercerai dong. It's one way journey without exit door."

Disisi lain, Mikha juga sama seperti Deva terkait cara menghadapi netizen. Mikha biasanya menutupi privasi karena merasa omongan netter terlalu berlebihan.

"Menurut aku, zaman sekarang lho ya (warganet) sudah terlalu berlebihan. Media sosial sekarang komentarnya nggak enak dibaca," kata Mikha. "Makanya kenapa sekarang aku lebih nyaman akhirnya menggunakan itu jadi business profile. Untuk mencegah omongan-omongan yang mungkin enggak menarik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait